Geliat Semarak Hari Jadi Bhayangkara ke 74, Polsek Perdagangan Menabur Bhakti di 5 Titik Dalam Sehari

Bagikan :

Perdagangan-Kliktodaynews.com SAMBUT Hari Jadi Bhayangkara ke 74, Kepolisian Sektor (Polsek) Perdaganngan jsjaran Polres Simalungun melakukan Ajangsana dalam kunjungan Bhakti Sosial ke 3 titik Lembaga Sosial serta 2 rumah ibadah di wilayah hukumnya, Rabu (24/06/2020) dimulai sekira pukul 09.00 WIB.

Seusai Apel Pagi yang dipimpin Kapolsek AKP Josia SH, rombongan jajaran Polsek Perdagangan mengawali kunjungan ke Yayasan Rumah Singgah Yatim Piatu Al-Barokah Simpang Mayang Nagori Perdagangan II Kecamatan Bandar Kabupaten . Simalungun

Di Yayasan ini Kapolsek dan rombongan memberi bantuan bahan pangan berupa 15 karung beras dan 85 bungkus mie instant di terima oleh ketua yayasan bapak Suhardiman.

Pukul 10.00 WIB. Kunjungan berlanjut ke Yayasan Rehabilitasi Narkoba Keris Sakti di Nagori Perdagangan II Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun

Di sini. Sebelum menyerahkan bantuan berupa 10 karung beras dan 70 bungkus mie instan yang di terima Ketua Yayasan Bapak Syarizal, Kapolsek berkesempatan memberi arahan kepada para pasien Rehab Narkoba.



Usai dari Panti Rehab Narkoba Yayasan Keris Sakti, pukul 11.00 WIB rombongan meluncur ke Panti Rehab Narkoba Yayasan Sungai Yordan di jalan Sandang Pangan Ujung No.02 Kelurahan Perdagangan III Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun.
Baca Juga :  Diberitakan Telantarkan Anak dan Istrinya, UAS Anggap Fitnah dan Diduga Black Campaign


Rombongan di sambut hangat oleh ketua yayasan Pdt Leo Tampubolon. Bantuan yang sama di Keris Sakti, Yayasan Sungai Yordan juga menerima 10 karung beras dan 70 bungkus mie instant.

Mengucapkan terima kasih seusai menerima bantuan, pimpinan yayasan membawa rombongan Polsek melihat pasien di ruang perawatan korban candu narkotika.

Berlanjut. Pukul 12.00 WIB, rombongan menuju Gereja HKBP Maranatha Perdagangan untuk menyalurkan berkah asih sebanyak 8 karung beras dan 80 bungkus mie instan di sambut oleh Ibu. Pdt Riris Sipahutar M.Div didampingi pengurus Gereja St M Butar Butar.

Ajangsana Bhakti Sosial dalam menyemarakan Hari Jadi Bhayangkara ke 74 tahun 2020, selesai pada pukul 12.30 WIB dengan kunjungan ke Mesjid Baiturrahman di Kelurahan Perdagangan I Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun.

Di Mesjid ini rombongan di sambut sumringah dan familiar oleh Imam Mesjid Ustadz Mesran. Di sini Kapolsek AKP Josia SH didampingi jajarannya menyerahkan 7 karung beras dan 70 bungkus mie instan.

Di semua titik kunjungan, atas bantuan yang disampaikan, seluruh penerima mengucapkan ribuan terima kasih kepada Polri khususnya jajaran Polsek Perdagangan dengan ucapan semoga dalam ulang tahun Bhayangkara ke 74 Polri semakin dicintai masyarakat serta semakin Profesional, Modern dan Terpercaya.
Baca Juga :  DPC PMKRI dan Panitia LKK Audensi Ke Polres Simalungun


Dalam gelar Bhakti Sosial ini Kapolsek Perdagangan AKP Josia SH didampingi Wakapolsek Perdagangan AKP MT. Nasution, Kanit Intel IPTU A. Pakpahan Kanit Binmas IPTU S.Ginting

Kemudian.Kanit Provoost IPDA PH.Sidauruk, Kasi Humas AIPTU R Perangin Angin. Kasium AIPTU Misdi, Kanit Patroli AIPTU F.SIimorangkir AIPDA Sutusno, Personil, ASN serta PHL Polsek Perdagangan. (ALDY/KTN)

Bagikan :