Avanza Hantam Fortuner di Jalan Lintas Tebing Tinggi – Medan, 5 Korban Luka-luka

Kecelakaan Laka Lantas di jalanLintas Umum Tebing tinggi - Medan, tepat nya di depan Gapura Selamat datang Tebing tinggi Ds.Paya Bagas kec Tebing Tinggi Kab Serdang Bedagai, Rabu (22/7/2020)
Kecelakaan Laka Lantas di jalanLintas Umum Tebing tinggi - Medan, tepat nya di depan Gapura Selamat datang Tebing tinggi Ds.Paya Bagas kec Tebing Tinggi Kab Serdang Bedagai, Rabu (22/7/2020)
Bagikan :

Tebing Tinggi – Kliktodaynews.com LIMA korban luka luka setelah mobil yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan parah di jalan lintas Tebing Tinggi -Medan di Desa Paya Bagas Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai Provinsi Sumatera Utara, Rabu (22/07/2020) sekira pukul 07.15 WIB.

Informasi di himpun. Sebelum terjadi kecelakaan, satu unit mobil Toyota Avanza nopol BK 1063 OU dikemudikan Maruba Simbolon (38) warga jalan Banteng Tanjung Gusta Medan, melaju dengan kecepatan sedang dari arah Pematang Siantar menuju arah Medan.

Di duga tidak hati hati. Setiba di TKP, Maruba Simbolon masuk ke jalur kanan badan jalan arah jurusannya dalam upaya mendahului kendaraan yang didepannya. Namun saat itu mobil yang dikemudikan Maruba mengalami slip dan oleng.

Saat bersamaan dari arah berlawanan datang satu unit mobil Toyota Fortuner nopol BK 1228 AL, dikemudikan seorang dokter, Chatarina Dewi Sinaga (46) warga, jalan Moyes kota Medan.

Tidak terhindarkan. Kedua mobil berbenturan keras mengalami ringsek berat yang mengakibatkan penumpang dan pengemudi dari kedua mobil mengalami luka luka serius.

Baca Juga :  Satu Orang PDP Negatif Covid-19 Di Tebing Tinggi Meninggal Dunia


Korban luka luka dari dalam mobil Toyota Avanza BK 1063 OU, pengemudi Maruba Simbolon, dilarikan ke RS Chevani Tebing Tinggi serta 3 penumpangnya dilarikan ke RS Sri Pamela Tebing Tinggi, Elisabeth Sitanggang (58), Kasih (8) dan Hizkia (9) ketiganya warga jalan Banteng Gang Sahlan Kelurahan Tanjung Gusta Medan Sunggal kota Medan. Pengemudi Toyota Fortuner dr Chatarina Dewi Sinaga dilarikan ke rumah sakit yang sama.

Akibat kecelakaan, pemilik mobil mengalami kerugian atas kerusakan mobil Avanza 10 juta rupiah dan mobil Toyota Fortuner 15 juta rupiah. Kedua mobil telah diamankan sebagai barang bukti. (BUDI/KTN)

Editor : ALDY /KTN
Bagikan :