Anggota Polri, Bripka Ivan Meninggal Saat Tugas

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH Kunjungi Rumah Duka Almarhum Bripka Ivan Manullang yang Gugur Dalam Bertugas, di Jalan Tanah Merah Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Selasa malam ( 21/07/2020 ) .
Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH Kunjungi Rumah Duka Almarhum Bripka Ivan Manullang yang Gugur Dalam Bertugas, di Jalan Tanah Merah Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Selasa malam ( 21/07/2020 ) .
Bagikan :

Kapolres Batu Bara : Bripka Ivan Dinilai Sosok yang Baik di Polri

Batu Bara – Kliktodaynews.com Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH Sebagai Bentuk Kepedulian Terhadap Anggotanya Kunjungi Rumah Duka Almarhum Bripka Ivan Manullang yang meninggal saat Bertugas, di Jalan Tanah Merah Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Selasa malam ( 21/07/2020 ) .

Gugurnya Bripka Ivan, Sejumlah Rombongan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan lubis SH. MH, di dampingi seluruh Pejabat utama ( PJU) dalam kunjungan ke rumah duka almarhum Bripka (Anumerta) Ivan Manullang. Kapolres batu bara menyampaikan tutur berduka cita yang sedalam dalamnya kepada keluarga besar bapak Manullang, yang dinilai sangat baik dalam menjalankan tugas sebagai Polisi Republik Indonesia, Dengan jasa jasanya yang banyak membantu kegiatan Polri.

Menurut Kapolres Batu Bara, ” Almarhum Bripka Ivan Manullang di kenal sosok yang baik dan banyak membantu sahabat sahabatnya di Polsek Indrapura.

Kami sangat berterima kasih kepada almarhum dan berniat akan membantu keluarga dengan mengajak Putra tertua Dari alamarhum meneruskan jejak dan cita-cita orang tuanya. Yang bernama Stiven Rivanri Manullang (18). Talent scoating menjadi jalur yang akan di tempuh Steven untuk menjadi seorang Polisi, itu apa bila steven memenuhi sarat unsur-unsur menjadi seorang polisi, Ucap kapolres.

Baca Juga :  Kecanduan Lem Kambing, Remaja 13 Tahun di Batu Bara Tewas


Sementara Anak tertua dari almarhum Bripka Ivan manullang (Steven) mengatakan ” saya siap dan akan terus belajar dan berlatih demi meneruskan jejak almarhum ayah saya menjadi seorang perwira polisi. Lanjut, ” saya sangat berterima kasih kepada bapak kapolres batu bara yang sudah perduli dengan nasib kami, akan saya niatkan cita-cita ini untuk keluarga saya. Ucap Steven. (STAF07/KTN).

Bagikan :