Tabrak Belakang Dump Truck, Udut Napitupulu Meninggal Ditempat

Udut Napitupulu tewas di lokasi kejadian setelah menabrak satu unit Dump Truck Colt Diesel yang sedang berhenti, Rabu, (26/2/2020) pukul 21.00 Wib.
Udut Napitupulu tewas di lokasi kejadian setelah menabrak satu unit Dump Truck Colt Diesel yang sedang berhenti, Rabu, (26/2/2020) pukul 21.00 Wib.
Bagikan :

TAPANULI UTARA-KLIKTODAYNEWS.COM RAYA Udut Napitupulu (39), warga Km 3 desa Sitabo Tabo Kecamatan Siborong borong Tapanuli Utara Provinsi Sumatera Utara, tewas di lokasi kejadian setelah menabrak satu unit Dump Truck Colt Diesel yang sedang berhenti, Rabu, (26/2/2020) pukul 21.00 Wib.

Kapolres Tapanuli Utara AKBP Horas Marasi S.Psi. M.Si melalui Kasat Lantas dalam rilis yang diteruskan Kasubbag Humas AIPTU Walpon Baringbing SH menjelaskan kronologi insiden maut yang merenggut nyawa pegawai PDAM tersebut.

Raya Udut, sebut Walpon Baringbing. “Pada malam sebelum insiden maut terjadi, dia mengendarai sepeda motor Honda CB 150 R Nopol BB 2838 BJ datang dari arah Tarutung menuju arah Siborong borong.

Setiba di TKP. Di jalan lintas Km 9-10 Siborongborong – Tarutung desa Huta Raja Kecamatan Sipoholon, di duga dengan kecepatan tinggi dan tidak hati hati serta tidak melihat satu unit Dump Truck Colt Diesel Nopol BB 8519 BB yang sedang berhenti karena mengalami rusak di depan searah jurusannya yang dikemudikan Revando Siagian

Baca Juga :  Kasus Covid-19 di Sumut Bertambah Jadi 202 Orang, 2 Pasien Baru Asal Simalungun


Raya Udut Napitupulu menabrak keras bagian belakang truck. Dia tercampak ke badan jalan mengalami luka robek parah di bagian kepala, robek di pipi kiri dan luka di paha kiri. Dia meninggal di lokasi kejadian. ungkap Humas.

Setelah olah TKP dan mengevakuasi jenazah Raya Udut ke RSU Tarutung untuk di visum, Unit Laka Satlantas Polres Tapanuli Utara mengamankan kendaraan terlibat kecelakaan sebagai barang bukti. Tutup Humas dipenjelasannya. (ALDY/KTN)

Bagikan :