Dua Perampok Gasak Toko Roti Golden

Lokasi Perampokan Toko Roti Golden
Lokasi Perampokan Toko Roti Golden
Bagikan :

Tanah Karo-Kliktodaynews.com Toko Roti Golden yang beralamat di Jl. Jamin Ginting Kec. Kabanjahe, Kab. Karo, Rabu (26/02/2020) malam, sekira pukul 21.00 WIB dimasuki oleh dua orang perampok bersenjata. Dengan menodongkan pistol kepada kasir dan karyawan toko, dua pelaku berhasil menggasak dan membawa kabur uang tunai senilai 5.000.000 rupiah.

Elvita Sari (21) seorang karyawati Toko Roti Golden mengatakan bahwa kedua pelaku bertindak sangat cepat. Mereka masuk dan berhasil kabur hanya dalam tempo 2 menit. ” Salah seorang pelaku menggunakan topi telah berdiri lama di dekat toko. Satu orang lagi menunggu diatas kereta maticnya. Mereka sudah lama terlihat di depan toko,” tuturnya.

“Ketika sepi pembeli, pelaku yang memakai helm langsung memberhentikan sepeda motor Vario di depan toko dan langsung masuk. Mereka sudah lama disana mengintai sepertinya. Sementara temannya yang pake topi baju putih, langsung menuju meja kasir dan mengambil uang sambil menodongkan pistol”, papar Elvita Sari lagi.

Paur Humas Polres Tanah Karo, Aiptu J Sitepu melalui telepon selularnya, Kamis (27/2/2020) mengatakan, kasus tersebut masih tahap lidik. Terkait penggunaan senjata oleh tersangka Aiptu J Sitepu mengatakan dalam penyelidikan.” Apakah itu asli senpi, airsoft gun, atau senjata mainan/palsu, kita masih menyelidiki,” jelasnya. (DI/KTN)

Baca Juga :  Pusat Pasar Berastagi Heboh..! Perempuan Paruh Baya Mencopet Hampir Di Massa Warga

Bagikan :