Suzuya Siantar Tampil dengan Konsep Terbaru

Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Kliktodaynews.com|| Suzuya Siantar tampil dengan konsep terbaru mulai Selasa (30/11). Konsep terbaru tersebut yakni lebih luas, lebih nyaman, dan lebih lengkap.

Konsep terbaru ditandai dengan acara Re-Opening Suzuya Siantar dengan berbagai rangkaian kegiatan. Seperti potong tumpeng, serah terima kunci secara simbolis, pengguntingan pita di pintu masuk utama Suzuya Siantar, hingga penampilan tarian daerah.

General Manager Suzuya Group Mirwazi didampingi Manajer Suzuya Siantar, Chendy Herawati usai acara menerangkan, pihaknya memang melakukan pengembangan di Suzuya Siantar. Selain area yang lebih luas, produk yang ditawarkan juga semakin beragam. Kondisi tersebut tentunya akan semakin membuat konsumen nyaman berbelanja dan tetap setia datang ke Suzuya Siantar.

“Selain itu, areal parkir juga bertambah luas. Kita sediakan parkir gratis yang masuk melalui Jalan Diponegoro,” jelas Mirwazi.

Masih kata Mirwazi, konsep baru yang dilakukan pihaknya karena selama ini Suzuya Siantar memang sudah kewalahan menampung konsumen yang datang berbelanja.

“Sebelumnya, jarak antar rak sempit, dan sekarang kita perluas. Dengan demikian konsumen akan nyaman berbelanja dan memilih-milih barang,” katanya.

Baca Juga :  636 Warga Binaan Lapas Kelas IIA Sibolga Dapat Remisi Umum Hut RI Ke 77

Mirwazi juga mengakui, selain untuk ‘memanjakan’ pelanggan dengan konsep baru, pihaknya merasa nyaman berinvestasi di Kota Pematangsiantar.

“Kita sudah hadir di Pematangsiantar sejak tahun 2001. Dan baru kali ini kita melakukan konsep terbaru dengan perluasan area,” tutur Mirwazi sambil mengajak wartawan berkeliling area Suzuya Siantar. (rel/KTN)

Bagikan :