Seorang Tahanan Unit PPA Polrestabes Medan Tewas, Kasat Reskrim: “Kami Telah Periksa 6 Orang”

Bagikan :

MEDAN – Kliktodaynews.com|| SEORANG tahanan Unit Perlindungan Perempuan dan anak (PPA) Sat Reskrim Polrestabes Medan, HS alias Hendra alias Putra tewas di duga di aniaya sesama tahanan

“Iya benar. Hasil penyelidikan, korban di duga dianiaya oleh tahanan lainnya”. Kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan, KOMPOL Dr Muhammad Firdaus SIK.MH saat dikonfirmasi, Kamis (25/11/2021).

Firdaus menyebut pihaknya kemudian memeriksa tahanan lain yang di duga pelaku penganiayaan. “Ada 6 tahanan sedang menjalani proses pemeriksaan”. Ujar Firdaus.

Korban dinyatakan meninggal dunia pada Rabu (24/11/2021) malam di RS Bhayangkara Medan. Dari keterangan dokter, kata Firdaus, HS mengalami demam tinggi dan kejang-kejang.

“Keterangan yang terima dari dokter di RS Bhayangkara kondisi korban tidak sadarkan diri mengalami demam tinggi disertai kejang-kejang,” Ucapnya.

Menurut Informasi, HS merupakan tersangka dalam kasus pencabulan anak di bawah umur. Pada jenazah HS ditemukan sejumlah luka lebam saat meninggal dunia. (*)

Penulis: Leo Depari
Editor : Bay Kliktoday

Bagikan :
Baca Juga :  Aksi Unjuk Rasa Damai Dalam Rangka Memperingati Hari Buruh Sedunia Berlangsung Di Asahan