Pelaku Penikaman Istri di ATM BRI Siantar Berhasil Ditangkap Polisi di Labuhan Batu

Screenshoot video
Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Kliktodaynews.com|| TIM Opsnal Unit Jahtanras Sat Reskrim Polres Pematangsiantar membekuk
REM alias Ranto alias Fendi (26) warga jalan Ahmad Yani Gang Udang Kampung Tempel Kelurahan Pardomuan Kecamatan Siantar Timur kota Pematangsiantar, pelaku penusukan terhadap istrinya Aiga Fisyahdani (20) di bilik ATM BRI di jalan Kartini Kelurahan Timbang Galung Kecamatan Siantar Barat kota Pematangsiantar, Selasa 23 November 2021, lalu

Informasi dihimpun, pelaku REM alias Ranto alias Fendi berhasil diamankan dari kos-kosan di jalan Pasar I Dusun Abadi Desa Tanjung Herang Kecamatan Panei Hulu Kabupaten Labuhan Batu, Kamis (25/11/2021).

Kapolres Simalungun AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK melalui Kasubbag Humas AKP Rusdi Ahya SH saat dikonfirmasi awak media kliktodaynews Kamis (25/11/2021) sekira pukul 15.58 WIB, membenarkan penangkapan pelaku.

Diberitakan sebelumnya, pelaku REM alias Ranto alias Fendi mengaku melakukan  penusukan tersebut menyampaikan permintaan maaf kepada pihak kepolisian dan keluarga korban melalui video yang kemudian di unggah di media sosial Facebook

Baca Juga :  Dua Orang Pengedar Ganja Ketangkol BNNK Pematangsiantar

Dalam keterangannya melalui video yang diunggah tersebut, Ranto mengaku nekad melakukannya karena perselingkuhan yang dilakukan istrinya.

“Sebelumnya saya minta maaf. Saya suami Aiga Fisyahdani meminta maaf kepada pihak  kepolisian dan keluarga besar atas kejadian ini. Tapi itu terjadi semua karena perselingkuhan”, Sebutnya dalam video yang diterima redaksi kliktodaynews, Selasa (22/11/2021).

Dalam video itu juga Ranto menyebut bahwa korban selingkuh sama pria berinisial A warga Parluasan, sementara mereka belum resmi bercerai.

Dikatakan Ranto, dia ada menerima video korban sudah tidur dengan pria A selingkuhannya. “Semua itu terjadi karena khilaf, tadi itu dia (Aiga-red) mengendarai kereta selingkuhannya itu. Jadi cobalah orang bapak dari pihak Kepolisian suami siapalah yang sanggup melihat seperti itu, dia selingkuh sementara kami belum cerai, itulah yang terjadi pak, sebelumnya saya minta maaf pak”. Tutupnya. (TIM/KTN)

 

 

Bagikan :