Pintu Keluar Masuk Polres Batu Bara di Perketat

Bagikan :

BATI BARA -Kliktodaynews.com Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH. Meminta kepada seluruh personil Polres Batu Bara untuk meningkatkan kewaspadaan dan pengamanan Markas Komando (Mako).

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Batu Bara bahwa pihaknya tidak mau lengah meskipun wilayah Kabupaten Batu Bara tergolong aman dan kondusif. Kamis, (15/04/2021)

Meski demikian Kapolres Batu Bara berharap agar seluruh jajaran Polres Batu Bara harus tetap waspada dan siap siaga. Ungkapan Kapolres Batu Bara tersebut disampaikan kasubbag Humas AKP Niko Siagian diruang kerjanya.

Kapolres Batu Bara juga menegaskan bahwa penjagaan di Mako sudah dilaksanakan setiap saat namun demikian perlu ditingkatkan pengecekan keamanan di setiap titik terutama pintu keluar masuk Mako.

“Setiap pengunjung yang mendatangi Polres Batu Bara, akan diperiksa terlebih dahulu, terutama barang-barang yang dibawanya.

Semua barang yang dibawa dilakukan pengecekan oleh petugas.

Bahkan, sebelum masuk pengunjung dipersilahkan menyampaikan maksud dan tujuan,” ungkapnya

Kita sebenarnya sudah memiliki Standar Operasional (SOP), tentang bagaimana melayani masyarakat dan mengamankan markas komando.

Baca Juga :  Sebelum Tenggelam Sempat Minta Tolong, Pelajar SMP Asal Deli Serdang Hilang di Sungai Ular


Kita sudah siapkan semua, bagaimana tim kita yang mengawasi, dan bagaimana tim kita yang melayani,” Cetus Kapolres Batu Bara. (STAF07/KTN)

Bagikan :