Peringati HUT Humas Polri ke-71 Tahun 2022, Polres Humbahas Santuni Anak Yatim

Bagikan :

Humbahas_Kliktodaynews.com|| Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K, M.H memberikan santunan kepada puluhan anak yatim dalam rangka Hari Ulang Tahun Humas Polri Ke-71, Selasa (25/10/2022) di Aula Polres Humbahas.

Tema HUT Humas Polri yang Ke-71 Tahun 2022 kali ini mengangkat tema “Humas Polri yang Presisi Bangkit Bersama Masyarakat Menuju Indonesia Maju”, yang jatuh pada tanggal 30 Oktober 2022 mendatang.

Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K, M.H mengatakan Perayaan Hari Ulang Tahun Humas Polri ini, Polres Humbahas merangkai kegiatan dengan pemberian santunan bagi anak yatim sebagai implementasi solidaritas dan kepedulian terhadap sesama.

“Mari  kita bersama – sama  mengikrarkan diri senantiasa bersyukur atas nikmat dari Allah SWT, begitu banyak nikmat yang diberikan Allah. Mari tingkatkan kepedulian terhadap sesama baik menolong anak-anak yatim piatu,” ucap Kapolres Humbahas.

Kapolres Humbahas juga berharap melalui pemberian santunan untuk anak yatim piatu ini dapat menginsipirasi dan mendorong serta meningkatkan kesadaran hidup bermasyarakat, serta selalu mensyukuri nikmat yang sudah dilimpahkan kepada Allah. (AG/KTN)

Bagikan :