HUT Humas Polri ke-71, Polres Humbahas Lakukan Kegiatan Peduli Insan Pers

Bagikan :

Humbahas – Kiktodaynews.com|| Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ( HUT ) Humas Polri ke-71 Tahun 2022, Polres Humbang Hasundutan (Humbahas) Sumatera Utara (Sumut) adakan Bhakti Sosial Peduli Insan Pers, dengan memberikan bentuk kepedulian sebagai implementasi solidaritas dan kepedulian terhadap sesama. Bhakti sosial ini dilaksanakan di Aula Mapolres Humbahas, Selasa (25/10/2022) Siang.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K, M.H, Kabag Ops Kompol Septian Dwi Rianto, S.H, M.H, Kabag Ren Akp Jhonson M. Sitompul, S.H, M.H, Kasat Lantas Akp Dahnial Saragih, S.H, M.H, Kasat Reskrim Iptu Master Purba, S.H, Kasat Res Narkoba Iptu Syamsul Bahri, S.E, PS Kasubsi PIDM Humas Aipda S.B Lolo Bako, S.H dan dihadiri para anggota Humas Polres Humbahas Tokoh Agama Ustad Alhaizun Munte, dan Insan Pers Mitra Polres Humbahas.

Pada kesempatan itu, Kapolres menegaskan, selain kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian Polri terhadap sesama.

Kapolres menjelaskan lagi, kali ini Tema HUT Humas Polri yang Ke-71 Tahun 2022 mengangkat tema “Humas Polri yang Presisi Bangkit Bersama Masyarakat Menuju Indonesia Maju”, yang jatuh pada tanggal 30 Oktober 2022 mendatang.

Baca Juga :  Antisipasi Kenakalan Remaja di Bulan Ramadhan, Polres Sibolga Patroli Subuh di Setiap Ruas Jalan

Awak media adalah sebagai wadah informasi untuk membangun bangsa melalui pemberitaan yang positif dan membangun masyarakat dalam memberikan informasi. Sekaligus mempererat hubungan komunikasi antara wartawan dengan jajaran Polres Humbahas, maka dengan itu kita gelar giat Peduli Insan Pers.

Untuk itu saya mengajak rekan-rekan insan pers sebagai mitra Polri sama-sama mendukung Program pemerintah memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Humbahas dan sekitarnya dengan menyuguhkan pemberitaan yang positif, harapan Kapolres. (AG/KTN)

Bagikan :