Kapolres Moehaimin Harapkan Pertandingan Final Piala F_SPTI-K_SPSI Berjalan Kondusif

Bagikan :

Humbahas _kliktodaynews.com|| Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin mengharapkan agar pertandingan final sepakbola dalam memperebutkan piala F_SPTI-K_KSPSI tahun 2022 berjalan dengan lancar dan tanpa gangguan Kamtibmas.

Hal itu disampaikannya lewat sambungan teleponnya. Sabtu (29/10/2022), Saat dihubungi, Moehaimin berpesan kepada panitia maupun seluruh tim serta supporter yang turut dalam pertandingan yang dimaksud, agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban.
“Kalo mau aman dan nyaman gak usah ada keributan dan kerusuhan dalam bentuk apapun”, katanya via pesan singkat WhatsApp. Sabtu(29/10/2022).

Menurutnya, pertandingan (Turnamen) tersebut adalah salah satu upaya untuk mempersatukan dan menyatukan tali silaturahmi antar masyarakat maupun pemain.
“Mari kita jaga tali silaturahmi dengan kegiatan ini, sehingga rangkaian kegiatan dapat berjalan lancar seperti yang kita harapkan”, lanjutnya.

Diberitakan sebelumnya, adapun tim yang akan bertanding untuk memperebutkan Piala F-SPTI_ K-SPSI mempertemukan antara FC Sinar Muda vs FC POPP untuk memperebutkan juara 3.

Sementara dipertandingan Puncak, mempertemukan antara FC PosPD84 vs FC Pauli

Final Laga antara FC PosPD84 vs FC Pauli bakal menyuguhkan pertarungan sengit. Kedua tim akan bertanding di Lapangan Merdeka Dolok sanggul, Minggu (30/10/2022).

Baca Juga :  Terkait Sejumlah Kasus Dana Desa, Kepala Inspektorat Tapteng Terkesan Mengelak saat Dikonfirmasi

 

Di atas kertas, pertandingan ini bisa dianggap seimbang. Baik FC PosPD84 maupun FC Pauli  bermain di level yang sama dengan gaya sepak bola yang tidak jauh berbeda.

Bagi FC PosPD84, final ini adalah kesempatan emas. PosPD84 pertama kali meraih trofi pada tahun 1985.

Terlebih, perjalanan FC PosPD84 untuk mencapai titik ini relatif panjang. Pasukan Heri Doni Purba itu harus terlebih dahulu menempuh babak play-off agar bisa bermain di fase grup dengan poin penuh 12.

Menariknya, FC PosPD84 tidak pernah mengalami kekalahan di setiap pertandingan, diawali dengan pertandingan versus FC Gambut’s 9:0, selanjutnya vs FC Boncel 1:0, Kemudian vs FC  Sibuluan United 3:0 dan terakhir di fase penyisihan menghadapi FC Pakkat Martabe dengan skor 5:1.

Memasuki fase knock-out, FC PosPD84 lagi-lagi tidak terkalahkan, setelah menang melawan FC All Street 3:1 dibabak seperempat final, selanjutnya FC PosPD84 berhasil meraup kemenangan atas FC POPP walaupun tertinggal lebih dahulu 1:0, Namun pasukan Jawali Purba itu mampu membalikkan keadaan 3:1 untuk kemenangan FC PosPD84. (AG/KTN)

Bagikan :