Evangelisasi, Oloan Nababan Sampaikan Terimakasih Kepada Koor Ama HKBP Taman Mini Jakarta

Bagikan :

Humbahas – Kliktodaynews.com|| Evangelisasi dapat diartikan sebagai tugas dari Gereja, pada hakikatnya, Gereja sendiri lahir dari evangelisasi. Jadi, dalam perjalanan Gereja di dunia ini, selalu ada panggilan untuk pergi, memberitakan Injil dan membaptis semua bangsa. Seperti yang tertulis dalam kitab Matius 28:19-20, yang berbunyi,

“Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman.”

Dengan rahmat baptisan, setiap orang Kristiani memiliki panggilan yang sama.

Berangkat dari itu, Wakil Bupati Humbang Hasundutan Oloan P. Nababan, SH, MH turut mengikuti ibadah dan evangelisasi koor Ama Syalom HKBP Taman Mini Jakarta di Gereja Protestan Persekutuan (GPP) Estomihi, Kecamatan Paranginan, kabupaten Humbang Hasundutan. Selasa (11/10/2022).

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati mengucapkan terimakasih atas kunjungan Koor Ama Syalom HKBP Taman Mini di Desa Pearung,

” semoga melalui kegiatan ini semakin meningkatkan pembangunan iman di Kabupaten Humbang Hasundutan secara khusus di Desa Pearung” ujarnya.

Baca Juga :  Tabrakan Beruntun di Km 87-88 Pabatu Tebing Tinggi-Pematangsiantar. Begini Keadaan Para Korban

Setelah selesai ibadah, Pengurus GPP Pearung memberikan kejutan kepada Koor Ama Syalom yang tepat berulang tahun yang ke 25 pada hari ini. Pengurus GPP Pearung memberikan kue ulang tahun dan menyanyi bersama. (AFG/KTN)

Bagikan :