Danrem 022/PT Pimpin Pembukaan Rangkaian Acara Kegiatan HUT Korem ke-62

Upacara Pembukaan rangkaian Pertandingan dan Perlombaan Olahraga Dalam Rangka HUT ke - 62 Korem 022/PT Tahun 2024 di lapangan Makorem 022/Pantai Timur
Bagikan :

Pematangsiantar – Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu S.E., bertindak sebagai Irup (Inspektur Upacara) dalam Upacara Pembukaan rangkaian Pertandingan dan Perlombaan Olahraga Dalam Rangka HUT ke – 62 Korem 022/PT Tahun 2024 di lapangan Makorem 022/Pantai Timur di Jalan Asahan Km 3,5 Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Selasa (04/06/2024).

Dalam sambutannya Danrem 022/PT mengatakan pertandingan ataupun perlombaan, tentunya ada yang menang dan ada yang kalah, yang paling siaplah yang akhirnya bisa mencapai prestasi optimal, dalam pengertian team yang berlatih dengan keras, maka akan tampil sebagai juara dalam kegiatan ini.

Terkait dengan itu, saya mengajak dan menghimbau, sekaligus mengingatkan kepada seluruh peserta, agar kiranya senantiasa menumbuhkan, bahkan memelihara rasa kebersamaan, sportivitas, menjunjung tinggi fair play dan yang tak kalah pentingnya taati seluruh ketentuan dan peraturan yang telah disepakati bersama.

Kepada para wasit maupun juri, saya berpesan, jalankan tugas dengan jujur, tegas dan objektif. Begitu pula kepada Panitia Penyelenggara, persiapkan pertandingan dan perlombaan ini sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab.”Ujar Danrem.

Turut Hadir dalam kegiatan Tersebut Para Kasi Korem 022/PT, Kasatdisjan Korem 022/PT, Perwira, Bintara, Tamtama, PNS, Perwakilan Atlit dari Kodim Jajaran Rem 022/PT dan Sekolah Kartika Pematangsiantar.

Bagikan :