Dandim 0208/Asahan Kunjungi Lokasi TMMD di Desa Silo Baru

Dandim 0208 Asahan Kunjungi Lokasi TMMD di Desa Silo Baru
Bagikan :

Asahan – Kliktodaynews.com|| Komandan Kodim 0208 Asahan Letkol Inf Frangky Susanto S.E beserta rombongan yang juga sebagai Komandan Satgas TMMD Reguler Ke – 115 Tahun 2022  untuk kesekian kalinya meninjau pelaksanaan TMMD di Desa Silo Baru Kecamatan Silo Laut Asahan, Sumut Kamis (29/9/2022).

Adapun sasaran TMMD yang di tinjau berupa sasaran fisik Rabat beton sepanjang 500 meter dengan Lebar  5 meter.

Pada saat peninjauan Anggota Satgas TMMD bersama masyarakat sedang meninjau lokasi Proyek TMMD yang sudah ditentukan lokasinya di simpang Klep Silo Baru menuju Klep.

Dikatakan Dandim, peninjauan ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan TMMD tersebut berjalan dengan lancar dan tepat sasaran serta dapat memberi semangat kepada para Prajurit agar berbuat yang terbaik, tulus, dan ikhlas dalam membantu masyarakat dengan hasil yang maksimal dan tentunya dapat bermanfaat bagi masyarakat di Desa Silo Baru.
Selain didesa Silo Baru program TNI manunggal membangun desa ke -115 TA. 2022 juga terdapat di Sei Kepayang Asahan. Ujarnya

Baca Juga :  Wanita di Deli Serdang Dibacok Secara Membabi Buta, Polisi Buru Pelaku

“Dengan Program ini kita bangkitkan kembali semangat gotong royong masyarakat .Buktinya, sejak mulainya TMMD hingga hari ini, masyarakat Desa Silo Baru dengan semangatnya membantu Satgas TMMD Reguler Ke – 115″ucap Dandim.”

Dengan ucapan yang sama, Kepala Desa Silo Baru Ahmad Sopyan , menjelaskan tujuan TMMD di desa kami merupakan Dedikasi terbaik membangun desa, membangun infrastruktur jalan desa, selain itu untuk mempermudah akses transportasi masyarakat khususnya Silo Baru.

Ahmad Sopyan juga mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Pemkab Asahan dan Kodim 0208/AS.(SM/KTN)

Bagikan :