Ciri-ciri Mayat Wanita yang Ditemukan Mengapung di Danau Toba: Jam Tangan Merk Casio Warna Silver

Mayat wanita menggunakan Jam Tangan Merk Casio Warna Putih
Bagikan :

SIMALUNGUN – Kliktodaynews.com|| Identitas mayat wanita yang ditemukan mengapung di Danau Toba,  Dusun Sualan, Desa Sibaganding, Kecamatan Girsang Sipanganbolon, Kabupaten Simalungun, belum terungkap, Kamis (29/9/2022).

Terkini informasi didapat dari pesan whatsapp, Tangan mayat wanita tersebut menggunakan jam tangan merek Casio Warna silver.

Kapolsek Parapat AKP Jonni Silalahi yang dikonfirmasi membenarkan adanya temuan mayat wanita mengapung di pinggir danau ,dusun Sualan,desa Sibaganding.

” Warga menemukan mayat wanita mengapung di pinggir danau Toba, dusun Sualan,desa Sibaganding dan sudah dievakuasi bersama pihak kepolisian”, ujar Jonni.

Dia menambahkan sejauh ini warga sekitar tidak mengenali jasad wanita yang ditemukan mengapung dengan posisi telungkup.

Dari pengamatan mayat wanita itu ditaksir berusia 30 tahun namun belum dapat dipasikan penyebab kematiannya.

Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait identitas mayat yang ditemukan di pinggir Danau Toba,kecamatan Girsang Sipanganbolon dengan memintai keterangan sejumlah saksi.

Jasad korban menurutnya sudah dibawa ke RSUD Parapat untuk dilakukan visum,memastikan penyebab kematiannya.

Baca Juga :  PRIA PLONTOS RESIDIVIS NARKOTIKA YANG DI CIDUK POLSEK PERDAGANGAN DILIMPAHKAN KE SATRES NARKOBA POLRES SIMALUNGUN

Informasi diterima, Berikut ciri-ciri mayat wanita yang ditemukan mengapung di Danau Toba:

– Rambut Hitam/ panjang sepunggung
– Celana jeans biru
– Pakai kaus biru/ jaket jeans biru
– Kerabu mutiara
– Kalung emas
– Jam tangan merk Casio warna Silver

Sebelumnya, Temuan mayat perempuan itu pertama kali  ditemukan oleh warga saat akan mengambil ikan mati di keramba.

Camat Girsang Sipanganbolon Josua Maruwandi Simaibang yang dikonfirmasi membenarkan adanya temuan mayat wanita mengapung di pinggir danau, Dusun Sualan, Desa Sibaganding.

“Warga menemukan mayat wanita mengapung di pinggir danau Toba, Dusun Sualan, Desa Sibaganding dan sudah dievakuasi bersama pihak kepolisian”, sebutnya.

Ditambahkannya, sejauh ini warga sekitar tidak mengenali jasad wanita yang ditemukan mengapung dengan posisi telungkup. (WK/KTN)

Bagikan :