Aroma Menyengat, Nenek 66 Tahun di Sumut Ditemukan Meninggal Dunia di Tempat Tidur

Bagikan :

BATU BARA – Kliktodaynews.com|| Hikce Siagian (66) seorang nenek yang tinggal seorang diri, ditemukan dalam keadaan telah meninggal dunia ditempat tidur rumah, alamat korban di Dusun Mangga VI Desa Mekar Sari Kecamatan Laut Tador Kabupaten Batu Bara, Sabtu (27/11/2021) sekitar pukul 09.00 wib.

Informasi yang diterima di lokasi saksi Parlindungan Siagian (61), yang tak lain adik korban, bersama istrinya Nursina br. Manurung, yang juga Kepala Dusun Mangga, saat itu sedang duduk di depan rumahnya.

Mereka mencium bau busuk yang menyegat. Setelah mencari asal bau busuk tersebut ternyata berasal dari dalam rumah korban.

Parlindungan memanggil warga sekitar untuk meminta pertolongan. Setelah warga datang, secara bersama-sama membuka jendela dari luar, karena pintu rumah dalam keadaan terkunci. Kemudian mereka masuk ke dalam rumah melalui jendela.

Setiba di dalam rumah, saksi dan warga melihat korban telah meninggal dunia dalam keadaan terlentang di atas tempat tidur.

Pihak keluarga korban langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. Personil Polsek Indrapura Polres Batu Bara segera datang dan melakukan Cek TKP.

Baca Juga :  Bangkitkan Pariwisata, Toba Pulp Lestari Dukung Penuh Danau Toba Rally 2021

Selanjutnya korban dikebumikan oleh pihak keluarga di Pekuburan Kristen Simpang Mayat Desa Tanjung Seri, Kecamatan Laut Tador Kabupaten Batu Bara.

Saksi menyebutkan, selama ini korban tinggal di rumah sendirian. namun rumah korban berdampingan dengan rumahnya.

Semasa hidupnya, korban menderita sakit komplikasi, jantung, gula, asam urat dan stroke.

Terpisah, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH membenarkan penemuan mayat tersebut. (STAF07/KTN)

Bagikan :