Wakil Bupati Simalungun Terima Audiensi GMKI Pematangsiantar-Simalungun

Bagikan :

Simalungun-Kliktodaynews.com|| Bupati Simalungun diwakili Wakil Bupati H Zonny Waldi menerima audiensi Gerakan Mahasiswa Kriaten Indonesia (GMKI) Pematangsiantar Simalungun, di Rumah Dinas Wakil Bupati, Jln Suri-suri Kecamatan Siantar,  Simalungun,  Sumut,  Senin (30/10/2023)

Ada beberapa point yang di sampaikan GMKI saat bertemu dengan Wakil Bupati diantaranya terkait infrastruktur, kemiskinan dan pertanian.

Menurut Ketua GMKI, Armada, infratruktur di Kabupaten Simalungun masih banyak yang rusak, kemiskinan yang masih tinggi dan banyak nya lahan persawahan yang beralih jadi tanaman jagung.

Selanjutnya, Armada juga menyampaikan tetang program kerja GMKI, diantanya seperti Rumah baca yang sudah berjalan di Nagori Bah Jambi II. “Dan pada bulan November ini akan di adakan Rakercab,”kata Armada.

Wakil Bupati menyampaikan terima kasih atas masukan yang disampaikan oleh GMKI Pematangsiantar-Simalungun, dan berharap agar tetap berkomunikasi dengan Pemkab Simalungun.

Terkait akan dilaksanakan Pemilu Tahun 2024 mendatang, Wakil Bupati berharap kepada GMKI agar bisa membantu pemerintah dalam mensosialisasi kan kepada Masyarakat dalam menghadapi tahun politik ini.

Baca Juga :  Proyek Irigasi Bah Bolon Ditanjung Pasir Resmi di Laporkan LRR ke Kejaksaan

Sebagai Organisasi kepemudaan, Wakil Bupati juga berharap agar GMKI bisa juga menyampaikan kepada pemuda dan pemudi tentang bahaya narkotika, dimama tingkat penyalahgunaan narkoba di Sumatera Utara masih tinggi.

Tampak hadir mendampingi Wakil Bupati atara lain, Kadis Pemuda dan Olahraga Ramadhan Damanik, Kaban Kesbangpol Aripin Nainggolan, Kadis Kominfo Andri Rahardian dan Kadis Buparekraf M Fikri F Damanik . (tIM/KTN)

Bagikan :