Wabup Simalungun Lakukan Kunjungan ke SMA Negeri 1 Pematang Bandar, Ini Harapan Komite Sekolah

Bagikan :

Simalungun – Kliktodaynews.com||
Setelah menyerahkan bantuan kepada warga korban Hujan Angin Puting Beliung, pada senin (19/6/2023) di Nagori Wonorejo dan Nagori Purbaganda Kecamatan Pematang Bandar, Wakil Bupati menyempatkan diri singgah dan berkunjung ke SMA N1 Pematang Bandar.
Namun dikarenakan waktu jam sekolah sudah berakhir, aktifitas belajar sudah selesai, maka Wabup disambut oleh Sekretaris Komite SMA N1 Pematang Bandar dan Pangulu beserta perangkat Nagori.

Dalam kunjungannya Wabup melihat kondisi SMA N1 Pematang Bandar yang sudah banyak Perubahan.

Dalam kesempatan itu Sekretaris Komite menyampaikan perlunya pembangunan tembok pagar keliling sekolah, “Sebenarnya menurut kami, sangat perlu dibangun tembok Pagar keliling sekolah, untuk mengantisipasi siswa berkeliaran saat jam belajar, dan selama ini sudah kami upayakan membangun dari dana komite, tapi belum selesai dan berhenti karna dana, jadi diharapkan perhatian Pemerintah untuk membantu pembangunan tembok Pagar sekolah ini”. Ujar sekretaris Komite.

Menjawab penyampaian Komite Wakil Bupati Simalungun mengatakan, “Saya bangga, SMA N1 Pematang Bandar ini dibangun saat saya menjadi Camat di Pematang Bandar ini, untuk kebutuhan tembok pagar akan kita upayakan yang terpenting sudah masuk dalam Musrenbang sehingga kami Pemkab Simalungun akan mengupayakan untuk pemagaran SMA ini. Untuk saya berharap kepada kita semua terutama pihak Sekolah tetap mendukung pembangunan dantetap meningkatkan mutu pendidikan bagi Siswa-siswi di sekolah ini”. Harap Wakil Bupati mengarahkan. (LE/KTN)

Bagikan :