Viral Video : Keinginan Atlet Berprestasi Pencak Silat Masuk TNI

Screenshoot saat Kaka dalam video
Screenshoot saat Kaka dalam video
Bagikan :

Simalungun-Kliktodaynews.com Beredar sebuah Video yang beredar melalui acount IG bernama @Kaka_Faradiba Khansparko yang mengaku bernama Kaka Faradiba dan menyatakan bahwa lokasi berada di Kota Pematangsiantar. Dalam video tersebut menyampaikan keiginannya dan memohon agar Bapak Panglima TNI dan Bapak Kasad meninjau ulang masalah persyaratan menjadi anggota TNI dengan tinggi badan minimal 170 cm.

Kaka juga mengatakan dalam video tersebut bagaimana nasib kami Pak, yang memiliki tinggi badan 163-169 cm. Padahal mulai dari SD kami telah mempersiapkan fisik dan mental kami untuk menjadi anggota TNI.

Dan saya ataupun pemuda-pemudi Indonesia telah mempersiapkan data data dan persyaratan untuk mendaftar tantama TNI AD Gelombang 1 Tahun 2020.

Kegiatan saya sehari-hari dan prestasi saya adalah pelatih pencak Silat di Sekolah sekolah SMP dan SMA Swasta yang ada di kota Siantar.Dengan nama perguruan pencak Silat Teratai Kembang. Demikian ini saya sampaikan mewakili pemuda-pemudi Indonesia.

Video dapat dilihat di IG (instagram) dan sudah dilihat 1683 tayangan Banyak yang memberikan semangat @caesar_dewi : Semangat terus, @egaan_gesiradja : Lanjutkan bro..ini perjuangan kita Bersama. Dan masih banyak komentar positif lainnya yang mendukung isi dari video tersebut.

Baca Juga :  Penggelapan Pupuk Milik PTPN IV Unit Kebun PDM Dilakukan Karyawan¬† ¬†


Akhirnya crew media Kliktodaynews.com mencoba menelusuri video, dan berhasil mendapatkan alamat dari Kaka Faradiba di Jalan Asahan KM 17, Kec. Gunung Malela,Simalungun.

Kaka menceritakan keinginannya untuk masuk menjadi Anggota TNI, dan mengatakan akan mendaftar pada gelombang pertama yang akan di buka untuk wilayah Simalungun tahun ini.

Keiginannya untuk masuk anggota TNI sejak kecil , dimana dari Sekolah Dasar (SD) hingga tammat sekolah diusia 18 tahun terus ikut latihan Silat hingga saat ini menjadi Pelatih di beberapa sekolah SMP hingga SMA .

Saat ini Kaka masih sering berlatih untuk menambah tinggi Badan, karena menurutnya tinggi badannya masih kurang.

Kaka juga menunjukkan beberapa sertifikat dan piagam dari kejuaraan Pencak Silat yang diikutinya.

“Semoga video saya ini sampai ke pimpinan TNI dan mengabulkan permintaan saya ungkapnya mengakhiri. (RED/KTN)

Bagikan :