MENJAJAKAN SABU DAN GANJA DIRUMAHNYA, SRI DITANGKAP SATRES NARKOBA POLRES PEMATANG SIANTAR

SR alias Sri alias Ayu (34)
SR alias Sri alias Ayu (34)
Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews.com SR alias Sri alias Ayu (34) perempuan cantik warga Kelurahan Nagapita Kecamatan Siantar Martoba kota Pematang Siantar, di ringkus Satres Narkoba Polres Pematang Siantar Minggu, (26/1/2020) pukul 15.00 Wib.

Penangkapan ini berkat informasi masyarakat yang mengatakan di wilayah itu ada satu rumah sering dijadikan tempat transaksi narkotika yang dilakukan oleh SR. Ujar Kasatres Narkoba AKP David Sinaga SH.MSi melalui Humas AIPDA Napena Soerbakti.

Selanjutnya dilakukan penyelidikan dan pengintaian ke lokasi. Personil Satres Narkoba menemukan rumah target di jalan Medan Gang Air Bersih Kelurahan Nagapitu Kecamatan Siantar Martoba.

Rumah langsung di grebek dan mengamankan target. Dari tangan Sri ditemukan 1 (satu) Unit HP merk Samsung. Kemudian di ruang tengah diatas lantai ditemukan barang bukti 4 (empat) paket narkotika diduga jenis shabu dengan berat bruto 10.56 gram.

Lalu ditemukan juga 1 (satu) buah mancis, 4 (empat) buah plastik klip kosong, 2 (dua) Unit Hp merk Samsung, uang sebanyak Rp. 200.000,- (dua ratus ribu rupiah), 1 (satu) buah plastik berisi narkotika diduga jenis ganja dengan berat bruto 13.39 gram.

Baca Juga :  Kota Siantar Ikut Melakukan Penanaman Sejuta Pohon


Untuk proses hukum dan pengembangan ungkap jaringan, SR alias Sri alias Ayu beserta seluruh barang bukti di boyong ke kantor Satres Narkoba Polres Pematang Siantar. (ALDY/KTN)

Bagikan :