Ucok Dolong Tak Berkutik Diringkus Polisi

Dollong Pelaku Narkoba
Bagikan :

Perdagangan-Kliktodaynews Sempat terjadi aksi kejar-kejaran di lokasi ladang ubi milik Ibrahim, antara jajaran unit reskrim Polsek Perdagangan dengan tersangka pemilik sabu Aneka Ria Safari alias Ucok Dollong (35) warga lingkungan V Simponi, kelurahan Perdagangan I, Kecamatan Bandar, kabupaten Simalungun.

Akhirnya personil Polsek Perdagangan dapat meringkus Dollong di ladang ubi tanpa ada perlawanan. Informasi yang diterima Kliktodaynews dari Mapolsek Perdagangan Senin (18/02/2019) Pukul 13,00 wib. Berawal adanya informasi di terima unit lidik Polsek Perdagangan Jumat (15/02/2019) pukul 12.30 wib. Bahwa sering terjadi transaksi narkoba jenis sabu di rumah Ucok Dollong .

Selanjutnya unit lidik melakukan pengintaian di lokasi kemudian pukul 13,00 wib pelaku telah mendengar kedatangan petugas. spontan tersangka melarikan diri ke arah kebun ubi milik Ibrahim.

Melihat pelaku lari, kemudian petugas melakukan pengejaran ,Saat sedang berlari dari kejaran petugas, Ucok membuang sesuatu di ladang ubi tersbeut.

Berhasil menangkap pelaku kemudian petugas membawanya kembali, Ke tempat di mana dia membuang barang bukti ,dan ditemukan 7 (tujuh) plastik kecil yang diduga berisi narkoba jenis sabu.

Ketika hal tersebut ditanyakan oleh petugas kepada Aneka Ria Safari alias Ucok Dollong (Tersangka), dirinya mengakui bahwa barang tersebut adalah miliknya, yang ia beli dari seorang laki laki yang bernama RUDI, berada di Gambus Kabupaten Batu bara, ucapnya.

Kapolsek Perdagangan AKP Supendi SH, MH ketika di konfirmasi. Membenarkan penangkapan tersebut dan turut di amankan barang bukti, hingga saat ini tersangka sudah kita amankan di Mapolsek, untuk proses lebih lanjut, ucap AKP Supendi.(JSN)

Bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*