Bupati Batubara Perintahkan Kadis Kesehatan Maksimal Tangani Penderita Kelenjar Gondok

Bupati dan Keluarga
Bagikan :

Batubara-kliktodaynews Salah seorang ibu rumah tangga yang tinggal di Dusun 1, Desa Masjid Lama, Kecamatan Talawi Roswita(46), akhirnya kini bisa bernafas lega. Pasalnya usai curhatan Roswita kepada Kapolres Batubara AKBP.Robin Simatupang beberapa waktu lalu viral di media dan Bupati Batubara Ir. Zahir langsung meresponnya.

Senin (18/02/2019), Zahir sendiri langsung memerintahkan Kadis Kesehatan Batu Bara dr. Dewi agar segera melakukan penanganan secara serius dan maksimal, dengan dana yang ditanggung oleh Pemkab Batu Bara.

Dalam kunjungannya ke RSUD Batubara yang baru saja memperoleh sertifikat akreditasi bintang satu dari pemerintah itu, Bupati pun menyempatkan diri untuk memberi semangat kepada Roswita penderita Kelenjar Gondok selama 4 tahun yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit milik Pemerintah tersebut.

Kemudian saat didampingi oleh Kadis Kesehatan dan Direktur RSUD Batubara dr. Juri Freza, Bupati pun meminta agar Roswita bersabar karena terlebih dahulu harus dilakukan serangkaian pemeriksaan sebelum dilakukan tindakan medis lebih jauh.

Sementara salah seorang pihak keluarga Roswita , mengucapkan terima kasih atas kepedulian pihak pemkab Batu Bara, khususnya kepada Bupati maupun Kapolres Batu Bara yang langsung memberi respon terhadap keluhan seorang warga kurang mampu sebagai penderita penyakit akut yang sudah bertahun-tahun.

“Terima kasih kami ucapkan kepada pak Kapolres dan khususnya pada pak Bupati Batu Bara, yang begitu berkenan langsung merespon keluhan dari saudara kami Romawati seorang warga kurang mampu yang selama 4 tahun ini telah menderita penyakit Kelenjar Gondok”, ujar pria yang terlihat sudah berumur paruh baya itu.(BPS)

Bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*