Tokoh Adat dan Elemen Masyarakat Nagori Tigabolon Sidamanik Mendukung Tumbur Napitupulu Menjadi Bupati Simalungun

Tokoh Adat dan Elemen Masyarakat Nagori Tigabolon Sidamanik Mendukung Tumbur Napitupulu Menjadi Bupati Simalungun
Tokoh Adat dan Elemen Masyarakat Nagori Tigabolon Sidamanik Mendukung Tumbur Napitupulu Menjadi Bupati Simalungun
Bagikan :

Sidamanik-Kliktodaynews.com Tokoh adat masyarakat Kartolo Silalahi, Body Silalahi,Gamot, Muktar Siahaan dan Ketua Pemuda Pemudi Nagori Tigabolon mendukung penuh Tumbur Napitupulu menjadi Bupati Simalungun 2020-2025.

Masyarakat siap mendukung apabila Tumbur Napitupulu,SE yang merupakan putra asli daerah Nagori Tigabolon kec.Sidamanik ikut bertarung dalam Pilkada Simalungun. Keinginan putra daerah Sidamanik tersebut disambut baik para oleh masyarakat kecamatan sidamanik.

Salah seorang Tokoh Adat masyarakat kecamatan sidamanik yang bernama Kartolo Silalahi (78) mengatakan “sangat berharap Tumbur Napitupulu bisa maju menjadi bupati Simalungun, karena masyarakat disini rindu hadirnya sosok bupati yang benar benar mau melihat rakyat kecil yang ada di kabupaten Simalungun.

Bidu Silalahi (45) Seorang Maujana Nagori tiga bolon kec Sidamanik mengatakan kepada awak media,sangat berharap kepada seluruh masyarakat kecamatan sidamanik agar mendukung penuh Tumbur Napitupulu bisa menjadi bupati Simalungun,karena kami berharap kepada Tumbur Napitupulu dapat membawa perubahan disetiap lini termasuk pembangunan, pendidikan dan kesehatan serta kesejahtraan masyarakat kabupaten Simalungun.

Tumbur Napitupulu meruapakan satu-satunya putra daerah kecamatan Sidamanik yang berhasil dan namanya sangat harum di tanah perantauan di DKI JAKARTA

Baca Juga :  Proyek Senilai 9,6 Miliar Dikerjakan Cv. Wong Teloe, Diduga Tidak Sesuai RKA/KL 


Semangatnya masyarakat Nagori Tigabolon kecamatan Sidamanik dengan semangat gotong royong menaikkan baliho Tumbur Napitupulu di beberapa titik di kecamatan sidamanik dengan swadaya masyarakat kecamatan sidamanik sendiri agar seluruh masyarakat kabupaten Simalungun bisa memahami betapa pentingnya figur kepemimpinan Tumbur Napitupulu yang sangat murah hati,tegas dan disiplin.

Kartolo Silalahi tokoh adat masyarakat kecamatan sidamanik,Bidu Silalahi Maujana. Ranjo Siahaan, Gamot Nagori Tigabolon dan Muktar Siahaan ketua pemuda pemudi Nagori Tigabolon juga mengatakan akan memasang baliho Tumbur Napitupulu di seluruh kabupaten Simalungun agar masyarakat dapat mengenal Calon Bupati Simalungun 2020.

Tumbur Napitupulu adalah asli putra kecamatan Sidamanik kabupaten Simalungun, anak ke 2 (dua) dari 10 kakak beradik dari bapak Jansen Napitupulu (pensiunan guru di Bahbirong Ulu) dan ibu alm. Lemianna Br Siahaan.

Kami masyarakat kecamatan Sidamanik mengenal betul kehidupan keluarga besar Tumbur Napitupulu yang berakhlak baik,sopan santun,tegas, disiplin dan murah hati.dan yang sangat rajin beribadah di HKI Nagori Tigabolon. (KTN)

Bagikan :