Pengemudi Toyota Tak Berkutik Saat Ditemukan Beberapa Paket Shabu Didalam Mobil

Pengemudi Toyota Tak Berkutik Saat Ditemukan Beberapa Paket Shabu Didalam Mobil
Pengemudi Toyota dan Barang Bukti Shabu Saat Diamankan Di Polresta Siantar
Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews.com Personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar pada Hari Jumat tanggal (12/72019), sekira pukul 16.15 Wib, di Jl. Tanjung Tongah Kel. Tanjung tongah Kec. Siantar Martoba Pematangsiantar berhasil mengamankan 1 (satu) orang tersangka penyalahguna narkotika jenis Shabu.

Tersangka bernama ANDRI (40) thn, merupakan warga Kec. Siantar Martoba Pematangsiantar tak berkutik saat ditangkap Sat Narkoba, pasalnya saat mengemudikan Toyota Avanza warna abu abu metalik BK 1129 QV di Jalan Tanjung Tongah di berhentikan dan didalam mobil ditemukan ada 1 (satu) lembar kertas tissu yang di dalamnya ada 1 (satu) paket narkotika diduga jenis shabu, 1 (satu) buah plastik klip yang berisi 4 (empat) paket narkotika diduga jenis shabu ,1 (satu) buah plastik klip berisi 5 (lima) paket narkotika diduga jenis shabu, 5 (lima) buah plastik klip kosong dan 2 (dua) buah sendok yang terbuat dari pipet kemudian di dashboard mobil dekat perseneling ditemukan 1 (satu) unit Hp Nokia warna merah.

Tersangka beserta barang bukti di bawa ke Kantor satuan narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan. (JOS/KTN)

Baca Juga :  Kawasaki 250 R Tabrak Truk Trailer Febridi Tewas Mengenaskan

Bagikan :