Tiga Bulan Guru Honor SD Negeri di Bandar Huluan Tidak Gajian

Bagikan :

Kliktodaynews.com-Bandar Huluan||
Tiga bulan guru honor komite di SD Negeri 097812 Bandar Betsy dan di SD 091674 Bah gunung tiidak gajian dari bulan Januari sampai bulan Maret 2024.

Informasi yang dihimpun media ini dari salah satu guru honor, yang minta namanya tidak dituliskan Kamis ( 04/04/2024 ) sekira jam 12.00 wib mengatakan ‘: pak kami sudah 3 bulan belum gajian, sementara’ hari Raya idul Fitri sudah dekat kami resah.apalah yang kami akan pakai pada hari Raya nanti pak,ujarnya ‘.

Seperti diketahui bahwa ke dua SD tersebut Kepala Sekolah nya menjalani pensiun maka diangkatlah Pelaksana tugas ,namun hingga sampai berita ini dituliskan PLT itu belum turun Surat Keputusan ( SK ) sehingga dana bos tidak bisa dicairkan dan diketahui guru honorer tersebut mendapat gaji bersumber dari dana BOS.
Oleh karna ini kepada Bupati Simalungun melalui Dinas Pendidikan
Diminta segera memproses Pelaksana Tugas, Kepala sekolah agar dana bos bisa dicairkan dan. Para guru honorer bisa menerima gaji mereka .

Baca Juga :  Calon Wakil Bupati Simalungun Zonny Waldi Hadiri Pelantikan DPD Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia Sumut

Korwil Dinas pendidikan Kecamatan Bandar Huluan ketika ditanyakan hal tersebut mengatakan bahwa Surat keputusan masih dalam proses,”ujarnya. ( TB Purba)

Bagikan :