Tidak Peduli di Tengah Pandemi Covid-19, Warung Esek- Esek Di Purbaganda Tetap Jalan

Ilustrasi prostitusi. Foto: AFP
Bagikan :

PURBAGANDA – Kliktodaynews.com|| Pemerintah terus menggalakan protokol kesehatan ( Prokes ) dengan pakai masker,cuci tangan,jaga jarak dan hindari kerumunan hal ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19.

Namun sangat disayangkan masih ada saja warung esek- esek yang buka dan diduga menyediakan PSK dan kamar-kamar tempat kencan di Nagori Purbaganda Kecamatan Pematang Bandar Kabupaten Simalungun.

Pantauan awak media ini dilapangan Kamis ( 09/09/2021 ) sekira pukul 14.30 wib para pria hidung belang silih berganti dan keluar masuk tanpa masker datang dan masuk dari pintu belakang ke kamar yang sudah disediakan pemilik rumah berinisial Sal (58) .

Sumber media ini yang layak dipercaya mengatakan Warung esek esek milik paino juga terus buka siang malam,sedangkan psk nya datang dari Kota Siantar dan juga dari Beringin Tapian Dolok.

“Demikian  juga warung esek esek milik Muj ( 60 ) buka dari pagi hingga jam 19.00 wib terus beropasi tanpa ada halangan,”ujar sumber itu.

Pangulu Purbaganda ketika disambangi awak media ini dikantor belum berhasil di temui.

Baca Juga :  Kegiatan Galian C. Ilegal di Wilayah HGU Kebun Marihat, Manager Kebun Unit Usaha PTPTN IV Medan Diduga Tutup Mata

Diminta kepada Kapolsek Perdagangan kiranya bertindak tegas terhadap penyedia tempat dan warung esek esek. (JAT/KTN)

Bagikan :