Tidak Ada Lagi Pungli! Pidato Perdana Bupati Simalungun Dalam Rapat Paripurna DPRD Simalungun

Bagikan :

Simalungun-Kliktodaynews.com Dalam Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Simalungun dengan agenda serah terima memori jabatan PLH Bupati dan Wakil Bupati Simalungun Kepada Bupati dan Wakil Bupati Simalungun dan Penyampaian Pidato Perdana Bupati Simalungun Masa Jabatan 2021-2024. Terdengar pidato pertama Bupati Simalungun Radiapo Hasiolan Sinaga, SH didampingi Wakil Bupati Simalungun H.Jhoni Waldi “tidak ada lagi pungli”, tegasnya berapi-api di Ruangan Paripurna DPRD Simalungun Pematang Raya, Selasa(27/4/2021)

Selain itu, seruan kerja sama sesama OPD dan Transparansi program kerja menjadi dasar kepemimpinan mereka. Peningkatan pelayanan kesehatan, pendidikan serta menjadi prioritas utama adalah jalan yang laik di Kabupaten Simalungun.

Paripurna tersebut dibuka resmi oleh Ketua DPRD Simalungun Timbul Jaya Sibarani, dengan dihadiri seluruh anggota DPRD, Kapolres, Danrem 022/PT, Dandim 0207, Ketua Ormas dan OKP, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Masyarakat.

Kemudian acara penanda tanganan penyerahan nota jabatan dari PLH Bupati Simalungun dalam hal ini oleh Sekretaris Daerah Mixnon Simamora kepada Bupati dan Wakil Bupati Simalungun disaksikan Ketua DPRD dan Saksi setingkat Esselon II Pemkab Simalungun.(RUD/KTN)

Baca Juga :  SatNarkoba Polres Simalungun Ringkus FP, Barang Bukti 2 Ons Ganja Diamankan

Bagikan :