Tanggapi Informasi Dari Warga, Polsek Bosar Maligas Ringkus Pengedar Shabu

jajaran Opsnal Polsek Bosar Maligas kembali berhasil meringkus seorang pria berikut barang bukti diduga narkoba jenis sabu yang selama ini meresahkan masyarakat di Kelurahan Bosar Maligas
jajaran Opsnal Polsek Bosar Maligas kembali berhasil meringkus seorang pria berikut barang bukti diduga narkoba jenis sabu yang selama ini meresahkan masyarakat di Kelurahan Bosar Maligas
Bagikan :

Bosar Maligas-Simalungun Pemberantasan peredaran narkoba yang gencar dilakukan pihak aparat kepolisian tak terlepas dari dukungan masyarakat dalam hal menyampaikan informasi terkait maraknya aksi peredaran narkoba di sekitar lingkungannya masing masing.

Kali ini berdasarkan informasi yang disampaikan warga, jajaran Opsnal Polsek Bosar Maligas kembali berhasil meringkus seorang pria berikut barang bukti diduga narkoba jenis sabu yang selama ini meresahkan masyarakat di Kelurahan Bosar Maligas, Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun. Kamis siang (04/07/2019) sekira pukul 13.00 Wib. 

Kapolsek Bosar Maligas AKP J. Sijabat didampingi Iptu T. Simamora, Kanit Reskrim Polsek Bosar Maligas saat ditemui di ruang kerjanya menjelaskan bahwa penangkapan terhadap tersangka bernama Towo (34) yang tidak memiliki pekerjaan menetap adalah warga Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun berdasarkan laporan masyarakat adanya transaksi narkoba jenis sabu.

“Ada seorang laki-laki diduga sering transaksi narkoba di tempat tersebut dan mendapatkan informasi kemudian menindaklanjuti langsung berangkat menuju ke lokasi melakukan penyelidikan terhadap orang yang diduga melakukan penyalahgunaan narkotika jenis sabu tersebut”, Jelasnya di Mapolsek Bosar Maligas.

Baca Juga :  Parkir ,Truk Pengangkut Kayu Mundur Di Simpang Saribu Jawa


Dilanjutkan, sesampainya anggota Opsnal Polsek Bosar Maligas di lokasi, tepatnya di jalan Umum Kapten Kahar Sinaga, Kelurahan Bosar Maligas Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun melihat seorang pria dengan gerak geriknya yang mencurigakan saat mengendarai sepeda motor melintas lalu mengikuti, menghadang dan menghentikan laju sepeda motor tersangka dilanjutkan dengan melakukan penggeledahan terhadap tersangka dan setelah sepeda motornya digeledah mendapatkan barang bukti beberapa paket diduga narkoba jenis sabu. 

“Penggeledahan dari badan nya di temukan 1 (satu) unit handpohe merk Nokia warna orange putih, selanjutnya di lakukan penggeledahan di sepeda motor miliknya dan ditemukan barang bukti berupa 1 (satu) buah botol kecil warna hitam yang berisikan 8 (delapan) paket kecil dan 3 (tiga) bungkus paket sedang plastik klip transparan diduga berisikan narkotika jenis sabu,” beber AKP J. Sijabat.

Selain itu juga ditemukan 4 (empat) buah pipet berbentuk sendok, 1 (satu) buah plastik klip transparan ukuran besar yang berisikan 58 (lima puluh delapan) buah plastik klip transparan kosong berukuran kecil.

“Setelah itu pelaku di bawa ke Mapolsek Bosar Maligas berikut barang bukti diduga narkoba jenis sabu dan 1 (satu) unit sepeda motor jenis Yamaha F1 bernomor polisi : BK 4176 FM, Nomor Rangka : MH84NS00G1K5313791 dan Nomor Mesin : 4WH208918, guna pemeriksaan oleh penyidik dan proses selanjutnya,” pungkas Kapolsek Bosar Maligas mengakhiri. (KTN/RY) 
Baca Juga :  Angin Kencang Hantam Wilayah Silau Manik, 3 Rumah Warga Rusak

Bagikan :