Penemuan Mayat Laki-Laki Di Sumur Tua Areal Perkebunan PT. BSP Tanah Raja IV

Bagikan :

Asahan-Kliktodaynews.com Pada hari Kamis tanggal (04/7/2019) sekira pukul 08.00 Wib ditemukan seorang mayat di dalam sumur tua An. Boby Candra ( 24 ) berjenis kelamin laki laki.

Mayat pria tersebut ditemukan dalam sumur tua di areal Perkebunan PT. BSP Tanah Raja IV Dusun III Desa Pulo Bandring Kec. Pulo Banding Kab. Asahan.

Penemuan mayat bermula dari saat Sdr. Wakijan (Karyawan PT. BSP) Pada pukul. 08.00 Wib sedang bekerja di areal Perkebunan PT. BSP melihat di dalam sumur tua seperti ada mayat manusia.

Wakijan melaporkan hal tersebut kepada Security dan Sdr. Mesno ( Mandor Besar), kemudian secara bersama sama melaporkan hal tersebut kepada Kepala Dusun III Sdr. Kusri Ariati dan selanjutnya di laporkan ke Kepala Desa Sdr. Hermansah Manurung.

Kemudian Kepala Desa Pulo Bandring Sdr. Hermansyah kembali melaporkan penemuan mayat tersebut ke pihak Polsek Kota dan pada pukul 09.00 Wib. anggota Polsek Kota langsung turun ke TKP.

Menurut cerita Iwan kepada media, sekira 2 minggu yang lalu , pihak Polsek Kota ada melakukan penggerebekan Penyalahgunaan Narkoba di Warung milik Sdr. Juman, diduga bahwa Alm. Sdr. Boby Candra merupakan salah satu bandar narkoba jenis Sabu-sabu, pada saat penggerebekan dilakukan Alm. Sdr. Boby Candra sempat melarikan diri ke arah areal Pekebunan PT. BSP sehingga pihak Polsek Kota tidak mendapatkannya.

Baca Juga :  Melawan Petugas Saat Hendak Ditangkap, Spesialis Ranmor di Rumah Ibadah Dilumpuhkan Dengan Timah Panas


Tim SAR Kota Tanjungbalai tiba di TKP . Pukul 12.45 Wib langsung mengevakuasi mayat pukul 13.10 Wib dari dalam sumur, selanjut dibawa ke RS. Vita Insani Pematang Siantar dengan menggunakan mobil ambulan untuk dilakukan otopsi. (KTN/TIM)

Bagikan :