Tak Kenal Waktu & Lelah Tim Dirikan Baliho Tumbur Napitupulu SE di 32 Kecamatan Dengan Sukarela

Ketua Tim Lapangan Pemenangan Repli Toman Tampubolon, dengan semangat yang luar biasa memasang baliho di 32 kecamatan
Ketua Tim Lapangan Pemenangan Repli Toman Tampubolon, dengan semangat yang luar biasa memasang baliho di 32 kecamatan
Bagikan :

Simalungun-Kliktodaynews.com Tidak tanggung-tanggung, tim yang dipimpin Repli Toman Tampubolon mendirikan baliho sosok Bupati Simalungun yang memang dikenal sangat merakyat tersebut.

Atas hal ini, Tumbur Napitupulu SE melalui Ketua Tim Pemenangan Bangun Pasaribu mengucapkan banyak terima kasih dan salut atas kinerja tim dalam mendirikan baliho tersebut.

“Kita sangat berterimakasih karena tim tanpa mengenal waktu, tanpa mengenal lelah dengan sukarela mendirikan baliho Tumbur Napitupulu hingga 32 Kecamatan di Kabupaten Simalungun,” ungkap Bangun Pasaribu.

Dengan pemasangan baliho ini, harap Bangun Pasaribu, masyarakat lebih mengenal lebih dekat lagi sosok Tumbur Napitupulu.

“Tumbur Napitupulu datang bukan untuk dilayani. Tapi dia datang untuk melayani masyarakat Kabupaten Simalungun dan membawa kesejahteraan ditengah-tengah masyarakat,” ungkap Bangun Pasaribu mengakhiri.

Kembali disampaikan, Tumbur Napitupulu memiliki 8 program unggulan. Delapannya yakni secara umum seperti Pendidikan Gratis (Kartu Simalungun Pintar), Kesehatan Gratis (Kartu Simalungun Sehat ), Beasiswa Ke Perguruan Tinggi (Bagi Berprestasi ), Membentuk Badan Usaha Milik Desa (BUMDES), Membentuk Balai Pelatihan Kewirausahaan dan Pelatihan Keterampilan, Membangun Infrastruktur Pedesaan, Baik Jalan dan Irigasi, Meningkatkan Pelayanan Pemerintahan Pada Masyarakat dengan Pembentukan Sistem Pelayanan Satu Atap, Memajukan Sektor Pertanian, Perkebunan dan Parawisata.

Sedangkan saat ini, Tumbur Napitupulu sudah menjalin komunikasi dengan berbagai partai politik untuk maju dalam Pilbub Kabupaten Simalungun tahun 2020 mendatang. Diantaranya, PDIP, Nasdem, Golkar dan Perindo.(REL/KTN)

Bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*