GIAN SUMSEL Siap 100% Gelar Deklarasi Tiga Pilar

Kodim 0418/Palembang” didampingi Ketua DPW GIAN Provinsi Sumsel Ibu Suzie Langoputan dalam tatap muka bersama rekan-rekan media bertempat di Volum Cafe Jalan Sumpah Pemuda.
Kodim 0418/Palembang” didampingi Ketua DPW GIAN Provinsi Sumsel Ibu Suzie Langoputan dalam tatap muka bersama rekan-rekan media bertempat di Volum Cafe Jalan Sumpah Pemuda.
Bagikan :

Palembang-Kliktodaynews.com Panitia Pelaksana Konser dan Deklarasi Tiga Pilar DPW GIAN SUMSEL yang disampaikan langsung oleh ketua panitia Okta Priandy, ST menyatakan “ Kami sudah siap 100% Insyaallah untuk mengelar kegiatan Konser dan Deklarasi Tiga Pilar sekaligus juga masuk dalam rangkaian Binter Terpadu Kodim 0418/Palembang” didampingi Ketua DPW GIAN Provinsi Sumsel Ibu Suzie Langoputan dalam tatap muka bersama rekan-rekan media bertempat di Volum Cafe Jalan Sumpah Pemuda. Selanjutnya dalam pemaparannya panitia juga sudah menyiapkan segala sesuatu termasuk detil persiapan yang dibutuhkan dalam acara yang akan digelar pada tanggal 17 November 2019 di Plaza Benteng Kuto Besak.

Rangkaian acara yang akan digelar yaitu, Senam bersama, pembersihan sungai sekanak dipimpin langsung oleh Dandim 0418/palembang dan Walikota Palembang, bedah rumah korban kebakaran di lorong santai kertapati sekaligus pengobatan dan pelayanan KB gratis, parade musik, dan puncak acara deklarasi tiga pilar, “Dalam puncak acara akan digelar deklarasi tiga pilar dipimpin langsung Pangdam II sriwijaya, Kapolda, dan Gubernur Sumatera Selatan. Ketua Umum Gerakan Indonesia Anti Narkotika R.Guntur Eko Widodo akan hadir langsung, Ketika ditemui di Jakarta, R.Guntur Eko Widodo mengatakan ” Insya Allah kita dari pusat akan datang menghadiri perhelatan tersebut,” ujar Guntur membenarkan.

Sebagaimana telah dijadwalkan oleh Panitia / DPW GIAN PROV. SUMSEL Ketua Umum GIAN akan Memberikan Materi Khusus Dampak Penyalahgunaan Narkoba dan Gerakan Hidup Sehat dan cerdas yang menjadi Misi Utama GIAN dalam Melakukan Gerakan Pencegahan secara Masiv melalui Kelembaga GIAN. ” Kehadiran saya sebagai Narasumber/Pemateri tentang Kelembagaan GIAN dan Masalah Penyalahgunaan Narkoba di Kalangan Masyarakat di Depan Peserta Sarasehan / Seminar 3 PILAR -Gubernur PROV Sumsel /Pangdam Sriwijaya dan Polda Sumsel yang diikuti Oleh Ribuan Anggota TNI-POLRI – Staff Muspida Sunsel – Mahasiswa. Siwa dan masyarakat umum disana,” ujarnya.

Selain itu untuk memeriahkan acara kami juga tampilkan Grup Band ternama, dan penyanyi wanita pendatang baru di dunia musik serta juga dihibur oleh FDJ, pembacaan puisi oleh tokoh seniman” ujar Okta panggilan ketua panitia didampingi oleh para pengurus DPW GIAN Sumsel hadir antara lain Bernadette Suzanna L Ketua DPW, Kotri Juliana, SE Sekretaris Wilayah, Risca Joanes Wakil Bendahara.

Dicky Zumarlian sekretaris panitia pelaksana dalam pernyataan sebelum mengakhiri tatap muka media mengatakan “ Kami sangat berterima kasih kepada Dandim 0418/palembang atas supportnya dari awal perencanaan sampai detik ini pun masih berkoordinasi dengan kami, juga kepada Pangdam, Kapolda, Dan Gubernur serta para donatur dan sponsor yang telah membantu menyukseskan acara ini”. Acara ini sendiri akan berlangsung di Plaza BKB tanggal 17 November 2019 dimulai pukul 06.00 – 22.30 WIB, puncak acara digelar pukul 19.00.

menyukseskan acara ini”. Acara ini sendiri akan berlangsung di Plaza BKB tanggal 17 November 2019 dimulai pukul 06.00 – 22.30 WIB, puncak acara digelar pukul 19.00. (RED/KTN)

Bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*