Tahan Sibarani Ditemukan Tewas di Perladangan Sawit

Tahan Sibarani Ditemukan Tewas di Perladangan Sawit
Bagikan :

SIMALUNGUN – Kliktodaynews.com||  Soerang pria bernama Tahan Sibarani (47) Pensiunan Karyawan PT.Flora Surya Lestari,  warga Huta VII Parhaporasan Nagori Dusun Pengkolan Kecamatan Bosar Maligas Kabupaten Simalungun ditemukan tewas di Huta VI Parhaporasan Nagori Dusun Pengkolan, Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun tepatnya Perladangan Kelapa Sawit milik Zulkifli Manurung, Minggu (21/8/2022) siang sekira pukul 12.30 Wib.

Siang itu saksi Misni (50) dan Agus (55) mencari berondolan sawit untuk memanen kelapa sawit di perladangan milik Zulkifli Manurung di Huta VII Parhaporasan Nagori Dusun Pengkolan Kecamatan Bosar Maligas Kabupaten Simalungun.

Saat berada disekitaran aliran Sungai Sordang di perladangan sawit tersebut, kedua saksi melihat mayat seorang laki-laki tersangkut dibawah pohon kelapa sawit diduga hanyut terbawa airan sungai Sordang yang meluap.

Selanjutnya kedua saksi memberitahukan kepada warga sekitar sehingga warga berbondong-bondong mendatangi lokasi kejadian dan melaporkan ke Pihak Polsek Bosar Maligas. Tidak lama kemudian Kanit Reskrim Polsek Bosar Maligas Ipda K. Saragih bersama Tim Opsnal dan Bhabinkamtibmas AIPTU Jhon Mestika dan Pj. Pangulu Dusun Pengkolan bernama Sumpeno mendatangi lokasi kejadian.

Baca Juga :  Didamping Wakil Bupati Simalungun dan Bupati Batu Bara, Gubsu Resmikan Rusun di KEK Sei Mangke

Keluarga menolak untuk dilakukan autopsi dan menerima korban meninggal akibat memiliki riwayat penyakit lupa ingatan dan sering jalan sendirian serta sudah berapa kali sudah tidak pulang kerumah. Tidak adanya keluarga merasa keberatan, jenajah korban pun dibawa keluarga pulang ke rumah duka untuk dikuburkan.

Bagikan :