Diduga Depresi, Warga Pane-Simalungun Ditemukan Tewas Gantung Diri

Diduga Depresi, Warga Pane-Simalungun Ditemukan Tewas Gantung Diri
Bagikan :

SIMALUNGUN – Kliktodaynews.com|| Seorang pria bernama Adi Susanto Lumban Tukkup (28) nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di dalam kamar, di Huta Bahruksi Nagori Pematang Pane Kecamatan Pane Kabupaten Simalungun, Minggu (21/08/2022) sekira pukul 12.30 wib.

Informasi dihimpun, adik korban Ramona Lumban Tukkup masuk kerumah di Huta Bahruksi namun pintu tertutup dan terkunci dari dalam, Minggu (21/08/2022) sekira pukul 12.30 wib.

Ramonda pun mencoba untuk masuk ke dalam rumah melalui samping rumah dan memanjat jendela dan sangat terkejut dan histeris melihat korban telah tergantung di samping jendela.

Selanjutnya langsung memberitahu ke gamot Huta Bahruksi Jorris Pakpahan. Setelah itu warga kampung mulai berdatangan dan berkerumun melihat kejadian tersebut.

Mayat korban di temukan dalam keadaan tergantung dan diupayakan melakukan pertolongan menurunkan korban dari ikatan kain yang mengikat lehernya akan tetapi korban sudah meninggal dunia

Selanjutnya gamot melaporkan kejadian gantung diri ke pihak Polsek Panei Tongah dan selanjutnya Kanit Reskrim Iptu Bobi Wijayanto beserta Anggota piket menghubungi INAFIS Polres Simalungun dan bersama pihak medis Puskesmas Panei Tongah Lusiana Tampubolon mendatangi dan menangani TKP tersebut.

Baca Juga :  Digeledah Polisi Tidak ada Barbut, Pelaku Sabu ini Akhirnya....

Kemudian Inafis dan pihak puskesmas menyatakan korban sudah meninggal dunia dan tidak ada ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban.

 

Bagikan :