Tabrak Belakang Fuso Dengan Kecepatan Tinggi, Supir dan Kernet Mitsubishi Colt diesel Tewas

Proses evakuasi sedang dilakukan.tampak ban serap truk Fuso dan sopir truk cold diesel
Proses evakuasi sedang dilakukan.tampak ban serap truk Fuso dan sopir truk cold diesel
Bagikan :

Simalungun-Kliktodaynews.com Kecelakaan lalu lintas di jalinsum Parapat-Siantar km 10-11 tepatnya di depan SMPN 1 Jorlang Hataran pada hari Rabu 02/10/2019 sekitar pukul 06:00 Wib. Tiga unit kendaraan terlibat diantaranya satu unit sepeda motor satu unit truk cold diesel dan satu unit truk Fuso.

Mobil truk Mitsubishi Fuso bernomor polisi B 9650 EW bermuatan pakan ternak sekitar 60 ton hendak dibawa ke arah Tobasa ,truk tersebut dikemudikan oleh Ben Saputra Manalu (34), dan mobil truk Mitsubishi colt diesel bermuatan kayu, pintu dan kosen BK 8950 TC dikemudikan oleh Sofian (38). Sedangkan kendaraan roda dua Suzuki smash BK 5352 WY dikemudikan oleh Aris (38) membawa berupa bubur.

Informasi dihimpun dari kaposlantas Aiptu S. Oppungsunggu Awalnya truck Mitsubishi Fuso bermuatan berat melaju sangat pelan kemudian ditabrak truck cold diesel datang dari belakang dengan kecepatan tinggi akibatnya truck yang menabrak ringsek, sopir dan kernetnya meninggal dunia, proses evakuasi dilakukan langsung dibawa ke RS Djasamen Saragih.

Baca Juga :  Tumbur Napitupulu,SE Seorang Wiraswasta di DKI Jakarta Gencar Melakukan Silaturahmi dengan Beberapa Petinggi Partai


Sementara itu, saat kejadian tabrakan truk pengendara sepeda motor Suzuki smash diketahui bernama Aris tidak hati-hati dan tidak memperhatikan mobil truk cold diesel berhenti didepan satu arah jurusannya setelah mengalami kecelakaan lalu lintas sehingga Aris menabrak belakang cold diesel.

Akibat peristiwa naas tersebut mobil cold diesel tampak ringsek bagian depan sedangkan sepeda motor Suzuki smash tampak bagian cap depan pecah dan satu ban serap truk Mitsubishi Fuso copot akibat hantaman dari belakang

Setelah kejadian sopir truk Mitsubishi Fuso diketahui bernama Ben Saputra Manalu tidak mengetahui ditabrak dari belakang, dan dia tetap melanjutkan perjalanannya menuju arah Tobasa.

Dengan sigap unit kepolisian Tiga Balata langsung mengejar truck Fuso sebagai barang bukti , sehingga truk di dapat dari Tanjung Dolok . ketiga kendaraan sudah dievakuasi dan diamankan di Polsek Balata.(TTM/KTN)

kendaraan roda dua Suzuki smash BK 5352 WY dikemudikan oleh Aris (38) membawa berupa bubur.
Bagikan :