Sulit Ditemui, Dirut RSUD Parapat Terkesan Alergi dan Kurang Bersahabat dengan Wartawan

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Parapat
Bagikan :

SIMALUNGUN – Kliktodaynews.com|| Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Parapat, dr Jimmy Gultom  terkesan menghindar dan kurang bersahabat dengan wartawan. Hal ini dialami beberapa wartawan online yang bertugas di wilayah Pemerintah Kabupaten Simalungun, Rabu (7/2/2024).

Beberapa wartawan bertujuan untuk menanyakan terkait perpindahan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Parapat ke lokasi yang menurut beberapa warga sangat kurang tepat dan acara peletakan batu pertama pembangunan gedung layanan rujukan yang diperkirakan menelan anggaran hingga Rp 17,9 Miliyar yang bersumber dari DAK tahun 2024.

Seorang yang mengaku pegawai  di RSUD Parapat saat ditemui di Resepsionis awalnya mempertanyakan perihal kedatangan wartawan sambil menanyakan identitas wartawan. Selang beberapa menit kemudian, pegawai menyampaikan bahwa Dirut dr. Jimmy Gultom tidak berada di tempat namun sedang pergi ke Raya untuk mengikuti rapat.

Beberapa wartawan mencoba menghubungi melalui saluran telepon, namun dr Jimmy Gultom tak kunjung mengangkat handphone nya meskipun nada berdering.

Selang beberapa jam, saat beberapa wartawan berhasil bertemu di lokasi gedung layanan rujukan yang akan dibangun, dr Jimmy Gultom secepat kilat pergi meninggalkan wartawan dengan alasan mengantarkan rekan kerjanya.

Sangat disayangkan Direktur RSUD Parapat, dr Jimmy sudah mengabaikan Undang – undang Keterbukaan Informasi Publik (KIP) dan terkesan tidak siap dikunjungi atau di konfirmasi. (tim/KTN)

 

 

 

Bagikan :