Pria Ini Ditangkap Sat Resnarkoba Polres Sibolga, Sabu 2,10 Gram dan Timbangan Digital Disita

Bagikan :

Kliktodaynews.com,SIBOLGA||Satuan Narkoba Polres Sibolga berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan narkotika. KSA (40) warga jalan Jetro Hutagalung Lk. VIII Kelurahan Sarudik Kabupaten Tapanuli Tengah, yang dikenal dengan nama K ditangkap di jalan Jetro Hutagalung LK. VIII, Kelurahan Sarudik, Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah, Selasa (6/2/2024) pukul 17.30 wib.

“Barang Bukti yang berhasil disita meliputi satu buah dompet merah yang berisikan 21 Paket Kecil Sabu dengan Berat Total 2,10 Gram, satu buah timbangan digital, dan satu bungkus plastik klip sabu. Selain itu, juga ditemukan uang sebesar Rp. 470.000,- dan satu buah handphone merk INFINIX warna hitam,” sebut Kasat Narkoba Polres Sibolga IPTU Rahmad R. Hutagaol.

Hutagaol menjelaskan sebelumnya Tim Opsnal Resnarkoba Polres Sibolga menerima informasi dari masyarakat tentang adanya Peredaran Narkotika di lokasi tersebut.

“Tim langsung melakukan pengejaran dan berhasil menangkap KSA alias K, ketika ia mencoba membuang dompet merah yang berisi barang bukti ke arah kanannya. KSA alias K mengaku bahwa barang tersebut adalah miliknya dan diperoleh dari seorang laki-laki bernama Bayu,” ungkap Hutagaol

Baca Juga :  Tim Opsnal Res Narkoba Polres Sibolga Kembali Ringkus Pria yang Jualan Sabu

Tersangka beserta barang bukti kemudian diamankan untuk proses penyelidikan lebih lanjut di Polres Sibolga.

“Keberhasilan dalam mengungkap kasus ini menegaskan komitmen Polres Sibolga dalam memerangi Peredaran Narkotika di wilayahnya,” Ungkap Kasat Narkoba.

Dalam kasus ini, Tersangka akan dijerat dengan Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu sesuai dengan Pasal 114 ayat (1) subs Pasal 112 ayat (1) dari UU RI tahun 2009 tentang Narkotika (JN/KTN)

Bagikan :