Situasi Covid-19 dan Ramadan Warung Prostitusi Tetap Buka

Bagikan :

Pematang Bandar-Kliktodaynews.com Di tengah-tengah pendemi virus Corona dan bulan puasa masih ada saja yang beraninya melanggar peraturan yang sudah ada. Seperti di Nagori Purbaganda Kampung 3 Kecamatan Pematang Bandar Kabupaten Simalungun praktek prostitusi masih jalan terus.

Senin (4/5/2020) ada tiga lokasi warung pristitusi yang masih beroperasi pagi hingga sore hari. seperti warung Muj ,warung Pai dan Rumah Sal yang menyediakan kamar tidur bagi para pria hidung belang mereka bebas masuk tanpa menggunakan masker,tidak diketahui datang dari mana asal pengunjung tersebut.

Terpisah salah satu warga Purbaganda An(40) ditemui mengatakan bahwa warung tersebut tetap beroperasi tanpa peduli situasi Covid-19 dan Ramadan.katanya. Senada dengan Wk (45) mereka seolah tidak menghormati bulan suci Ramadan.ujarnya.

Salah satu pemilik warung saat ditanya media ini mengatakan “sepi bang yang ngamar, satu pasangan dalam satu hari” ujarnya.

Pangulu Purbaganda Nasihadi belum memberikan keterangan resmi terkait hal ini. salah seorang aparatur di kantor Nagori mengatakan “tidak berada di tempat, dirinya sedang mengikuti rapat Covid-19,” katanya.

Baca Juga :  TRUK SAWIT MELEBIHI TONASE RUSAK JALAN,DISHUB TUTUP MATA


Beberapa warga meminta Polisi menindak tegas warung-warung tersebut.(JAT/KTN)

Bagikan :