Pasangan Suami Istri Di Pematangsiantar Hasil Swab Positif Covid-19

Info Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Pematangsiantar
Info Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Pematangsiantar
Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews.com Pasangan suami istri Jalan Palangka Raya, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar dinyatakan positif Covid-19, Senin (4/5/2020)

Juru Bicara Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Pematangsiantar Covid-19 Drs.Daniel Siregar melalui saluran telepon WhatApps , Selasa (5/5/2020) sekitar pukul 14.00 WIB mengatakan pasangan suami istri yang tinggal di Jalan Palangkaraya dinyatakan positif dari hasil swab.

Drs. Daniel Siregar juga menambahkan rencananya hari ini sudah dilakukan penyemprotan dan rapid test untuk warga sekitar Jalan Palangkaraya namun hasilnya belum keluar.

Sedangkan untuk daerah Gg.Demak, Jl.Singosari.Kelurahan Martoba, Pematangsiantar sudah dilakukan Penanganan bersama team kesehatan semalam, Senin (4/5/2020) melakukan penyemprotan dan rapid test terhadap masyarakat dimana dari 148 warga yang dirapid test , 1 orang dinyatakan reaktif Covid-19″ungkapnya.

Daniel Siregar berharap dan menghimbau kepada warga kota Pematangsiantar, agar stay at home (tetap dirumah ) kalaupun hendak keluar rumah harus menggunakan masker dan tetap melakukan social distancing (jaga jarak ).

Pantauan Selasa (5/5/20) total ODP 156 orang, ODP tanpa gejala 155, ODP dengan gejala 1 orang. Kemudian, pasien sembuh 3 orang. Positif 3 orang dimana 1 orang dirawat di RS Adam Malik Medan dan 2 Orang dirawat di RS Djasmen Saragih Pematangsiantar (RED/KTN)

Baca Juga :  Si Jago Merah Melahap Empat Unit Rumah Di Jalan Kyai Siantar

Bagikan :