Simpan Sabu, Yudi di Ringkus dari Warung Kopi Miliknya

Bagikan :

Simalungun -Kliktodaynews.com SATU pria dewasa Yudi Syahputra alias Yudi (41) warga jalan Parapat Pondok Buluh Desa Pondok Bulu Kecamatan Dolok Panribuan Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara di ringkus Polisi lantaran tertangkap tangan memiliki narkotika golongan I jenis sabu, Senin (20/072020) sekira pukul 19.00 WIB.

Yudi di ringkus Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Simalungun dari warung kopi miliknya di jalan Parapat Pondok Buluh Desa Pondok Bulu atas informasi masyarakat. Sebut Kasat Narkoba AKP Adi Haryono SH dalam rilis pers yang disiarkan Kasubbag Humas AKP Lukman Hakim SH.

Saat di gerebek dan di geledah, dari badan petani ini petugas tidak menemukan barang bukti narkotika. Namun saat penggeledahan di rumahnya, dari kamar mandi di dalam panci aluminium ditemukan tiga (3) plastik klip transparan berisi di duga narkotika jenis sabu sabu seberat kotor 5,3 (Lima koma Tiga) gram.

Lalu ditemukan juga dua (2) buah kaca pirex berisi bekas bakaran sabu sabu berikut satu (1) unit Handphone lipat merk Samsung warna putih. Ungkap Kasubbag Humas

Baca Juga :  Diduga Salah Paham Murni Pukul Mulut Duma Hingga Berdarah. Kapolsek Perdagangan Diminta Tangkap Pelaku.


Saat di interogasi awal, Yudi mengakui barang bukti adalah miliknya yang diperoleh dari seorang perantara berinisial PND.

Untuk pemeriksaan lanjut guna pengembangan ungkap jaringan dan proses hukum, terduga tersangka Yudi Syahputra alias Yudi beserta semua barang bukti di bawa ke kantor Satres Narkoba Polres Simalungun (ALDY/KTN)

Bagikan :