SERTIJAB 3 PANGULU DI KECAMATAN BANDAR HULUAN BERJALAN SUKSES

Pangulu Naga JAYA I,jupriadi,pangulu Bandar Tongah,Nasarudin Damanik,dan Pangulu Bah Gunung,Darto Budiono,bersama Camat Masrah,SH.
Pangulu Naga JAYA I,jupriadi,pangulu Bandar Tongah,Nasarudin Damanik,dan Pangulu Bah Gunung,Darto Budiono,bersama Camat Masrah,SH.
Bagikan :

Bandar Huluan-Kliktodaynews.com Sertijab 3 Pangulu di kecamatan Bandar Huluan bertempat di Ruang rapat,kantor Camat Jumat (16/8/2019) berjalan lancar dan sukses.

Serah terima jabatan itu adalah Pangulu Naga Jaya I dari Plt.Dapot Damanik kepada Jupri, Plt.Pangulu Bah Gunung Suriani SH,kepada Darto dan Plt.Pangulu Bandar Tongah Mudra Erlangga kepada Nazaruddin Damanik.

Pada kesempatan ini serah terima jabatan dihadiri Camat Bandar Huluan,Masrah,SH.BABINSA Bandar Huluan,Pelda Legino, DANPOS Laras Aiptu L.Sianipar, Korwil Pertanian,Mesdi SP,Korwil DPPKB Nuraini Situmorang,p para Pangulu se Bandar Huluan, UPTD Pendapatan,tokoh masyarakat/agama,dan ketua maujana,tiga Nagori.

Kapolsek Perdagangan yang diwakili Danpos Laras Aiptu Labora.Sianipar,dalam sambutannya mengatakan “kepada Pangulu yang sudah mengemban tugas mulai hari ini kiranya dapat bekerja dengan baik menjalin komunikasi dengan masyarakat seluruh nya dan bertindak netral,demikian juga dalam melaksanakan tugas pemerintahan Pangulu tetap menjalin komunikasi dengan atasan dalam hal ini Camat selaku pimpinan di kecamatan”.

Dikatakan L.Sianipar “Pangulu harus bisa memberikan kondisi yang nyaman dan kondusif ditengah tengah masyarakat, serta siap untuk menerima bila ada keluhan warga yang membutuhkan bantuan dalam masalah” ,ujar nya.

Baca Juga :  9 Rumah Hangus Terbakar, Berikut Data Korban Dan Kronologi Kejadian Kebakaran Di Tiga Balata


Sedangkan Camat Masrah mengharapkan kepada Pangulu yang sudah resmi bertugas agar siap dalam melaksanakan tugas tugas nya.

Reporter : Bonar Purba

Bagikan :