Menyambut Hut RI Ke 74 Tahun SMA 1 Negeri Bandar Gelar Pawai Bersama

Menyambut Hut RI Ke 74 Tahun SMA 1 Negeri Bandar Gelar Pawai Bersama
Menyambut Hut RI Ke 74 Tahun SMA 1 Negeri Bandar Gelar Pawai Bersama
Bagikan :

Simalungun-Kliktodaynews.com Mejelang peringatan detik detik proklamasi 1945 yang ke 74 tahun, SMA Negeri 1 Bandar gelar pawai. Mengelilingi pusat kota Perdagangan Kamis 16/8 sekira jam 09,00 wib. Dengan ditandai beraneka ragam busana adat daerah dan juga pakaian training olah raga.

Adanya gelar pawai siswa-i tersebut, bersama para guru, komite dan staf pegawai se-SMA 1 Negeri Bandar(SMADA). Hingga membuat pusat perhatian khusus warga sekitar, begitu juga dengan masyarakat yang melintas. Karena disamping meriah juga terlihat unik, sehingga membawak kesan tersendiri.

Disela-sela gelar pawai, Esau Pardede ST selaku humas komite SMA 1 Bandar mengatakan. “Gelar pawai unik ini bersama kita buat yang bertujuan, mempererat rasa kebersamaan antar siswa”. Supaya menumbuhkan rasa semangat juang dan memotisifasi dalam berinovasi menyongsong dan mengisi kemerdekaan.

Bahkan selain itu, kita selaku komite tetap mendukung yang menjadi program sekolah. Agar menjadi sekolah yang terbaik diantara yang baik. Demi kemajuan dunia pendidikan, agar para siswa-i kita mampu bersaing disegala bidang di tingkat nasional bahkan internasional.

Baca Juga :  Pembagian BLT DD Paraf Dipalsukan Pangulu Boluk Didesak Tangkap


“Dalam moment ini juga kita sosialisasikan tentang, pemaparan untuk kalangan guru, orang tua siswa. Dan pembentukan kelas penting (unggulan) juga kelas inspirasi”, ujarnya.

Tujuan yang sama juga disampaikan kepala sekolah, Mariani br Samosir. Beliau juga selalu bekerjasama dengan para guru dan komite serta para wali murid, agar sekolah yang ia pimpin menjadi lebih maju. Sehingga dapat mencetak generasi yang berilmu dan bermartabat. Dan mampu dihandalkan untuk membangun negeri yang kita cintai ini.

” Walaupun saat ini siswa-i sekolah kita yang terbanyak diterima diterima di perguruan tinggi”. Namun kita tetap berupaya agar kedepannya menjadi yang sangat terbaik. Berguna bagi agama nusa dan bangsa, harapnya.(HER/KTN)

Bagikan :