Seram, Saat Melaju, Minibus Berpenumpang 8 Orang Asal Balige Ludes Terbakar

Minibus musnah terbakar, Minggu (23/08/2020) sekira pukul 17.30 WIB.
Minibus musnah terbakar, Minggu (23/08/2020) sekira pukul 17.30 WIB.
Bagikan :

Sidamanik – Kliktodaynews.com SERAM. Satu unit minibus jenis Colt T 120 nopol BB 1097 EE, berpenumpang 8 orang dikemudikan Jefri Manuel Siahaan (20) supir, warga Sibuntuon Kecamatan Balige Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara, musnah terbakar, Minggu (23/08/2020) sekira pukul 17.30 WIB.

Minibus di duga mengalami kortsleting yang menimbulkan percikan api hingga memusnahkan mobil saat melaju di jalan lintas Simarjarunjung – Parapat Nagori Tambun Rea Kecamatan Pamatang Sidamanik Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara,

Kapolsek Sidamanik IPTU Elly Nababan dalam rilis pers yang disiarkan Kasubbag Humas Polres Simalungun AKP Lukman Hakim Sembiring SH menjelaskan kronologi insiden tersebut.

Diungkapkan Kapolsek, saat itu Jefri membawa 8 orang penumpang melaju dari arah Sidamanik menuju Balige.

Setiba di TKP, satu unit mobil Pick Up tiba tiba menyalipnya dan memberitahu kepada Jefri, ada api menyala di kolong mobilnya.

Spontan mobil dihentikan untuk memeriksa dan semua penumpang histeris berhamburan keluar berusaha menyelamatkan diri.

Kehebohan terjadi. Saat di periksa benar ada api yang bersumber dari platina busi yang kemudian menyambar ke tangki suply bahan bakar bensin mobil. Meski berusaha memadamkan namun api terlanjur membesar membakar seluruh bagian mobil yang menyisakan rangka gosong. Kapolsek mengatakan, insiden ini tidak ada menelan korban jiwa. Jefri. mengalami kerugian di taksir sekira Rp 30.000.000.- (Tiga Puluh Juta Rupiah) dan tidak membuat laporan dengan membuat surat pernyataan tidak keberatan. Tutup Kapolsek. (ALDY/KTN)

Baca Juga :  Ance Pelaku Judi On Line Sydney di Ringkus Polsek Serbelawan

Bagikan :