dr.Riski Ramadhan, Ikuti Garis Komando Rapatkan Barisan Menangkan DAMBAAN.

DPD Gerindra Sumut, Jl. DI. Panjaitan no. 166 Medan, Minggu (23/08/2020).
DPD Gerindra Sumut, Jl. DI. Panjaitan no. 166 Medan, Minggu (23/08/2020).
Bagikan :

Sergai – KlikTodaynews.com “Usai diserahkannya surat rekomendasi partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) atas peryataan dukungan kolektif kepada Balon Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya dan Balon Wakil Bupati Sergai H Adlin Tambunan pada kompetisi Pilkada tahun 2020, bertempat di DPD Gerindra Sumut, Jl. DI. Panjaitan no. 166 Medan, Minggu (23/08/2020).

“Wakil Bendahara Partai Gerindra Sumatera Utara (Sumut) dr. Riski Ramadhan Hasibuan yang juga merupakan Ketua DPRD Sergai usai menghadiri acara penyerahan pernyataan dukungan, melalui pesan Whatsapp menghimbau kepada seluruh tim Riski Centre untuk merapatkan barisan memenangkan H Darma Wijaya bersama H Adlin Tambunan (Dambaan) menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sergai tahun 2021-2024.

“Riski juga menyampaikan bahwa dirinya akan mematuhi arahan Ketua Umum Partai Gerindra H Prabowo Subianto serta Gus Irawan Pasaribu untuk mengikuti garis komando serta tunduk dan patuh sesuai arahan Partai Gerindra dalam hal memenangkan Dambaan di Kabupaten Serdang Bedagai.

“Selain itu, Riski Ramadhan Hasibuan saat dikonfirmasi oleh media ini, menggunakan pesan Whatsapp menyatakan siap berjuang memenangkan Dambaan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai, sebab Riski menilai bahwa sosok H Darma Wijaya dan H Adlin Tambunan merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Pemerintahan di Tanah Bertuah Negeri Beradat.

Baca Juga :  Perbaiki Rantai Becak, Misno Tewas Ditabrak Honda CBR 150R


”Lanjut Riski, bahwa tim Riski Centre harus solid dalam perjuangan gerakan perubahan, karenanya perubahan dapat terjadi disebabkan ada kesadaran dan kemauan diri untuk membuat perubahan, khususnya perubahan di Kabupaten Serdang Bedagai.

“Untuk itu, “Tim Riski Centre siap bergerak dan memenangkan Pasangan Darma Wijaya-Adlin Tambunan di Pilkada tahun 2020,”tutupnya(BUDI/KTN)

Bagikan :