Satpam PT Pantja Surya Binsik Drill Tongkat dan Borgol

Bagikan :

Perdagangan-Kliktodaynews. Com

Satuan Pengaman (Satpam) PT Pantja Surya tetap giat lakukan Pembinaan Fisik (Binsik) setiap sabtu melalui Beladiri Praktis Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate.

Latihan drill tongkat

Sabtu (7/8/2021) seluruh satpam latihan pemantapan Drill Tongkat khusus Security di halaman Gudang Barang Jadi Pabrik Jalan Kuala Tanjung Perdagangan Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun.

Pelatih Satpam Rudi Samosir mengatakan untuk drill tongkat dan borgol senjata utama satpam sehingga untuk kategori itu seluruh peserta harus menguasai apalagi beberapa personil yang baru saja pulang dari pendidikan diantaranya Safruddin, Bobbi dan Doni.

Manager Kantor Edi melalui Personalia Guntur mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan Binsik security yang rutin setiap sabtu di pabrik.

“kami berharap kepada security agar benar benar menjaga fisiknya, sebab satuan pengaman salah satu garda terdepan dalam pengamanan perusahaan dari serangan apapun yang tidak diketahui kapan terjadi. Sehingga kalau fisik kuat sudah otomatis sehat. Kalau sehat sudah pasti kuat”, katanya.

Komandan Satpam Bambang mengatakan sangat bangga dapat latihan setiap sabtu di perusahaan apalagi dimasa pandemi Covid 19 ini, Binsik menjadikan immunitas kami terjaga. Ucapnya.

Baca Juga :  Bandar,Bosar Maligas dan Ujung Padang Laksanakan Musrembang

Reporter : cheker

Bagikan :