Sambutan Hangat Masyarakat Ujung Padang : Anton di Dadaku, Rospita Kebanggaanku

Bagikan :

Ujung Padang – Kliktodaynews.com Anton Saragih didampingi Rospita Sitorus melakukan kunjungan untuk silaturahmi dengan masyarakat di Nagori Tanjung Tapian, Kec. Ujung Padang, Selasa,(25/8/2020).

Dalam kegiatan ada yang begitu spesial, dimana Anton Saragih bersama Rospita memberikan bantuan sembako kepada Lansia dan juga anak Yatim.

Secara tiba-tiba muncul sekumpulan pemuda dan pemudi Nagori Tanjung Rapuan dalam kondisi berbaris menyanyikan sebuah yel-yel dengan nada dari lagu Apuse asal Papua, hanya saja lirik lagunya diubah seperti lagu Garuda Di Dadaku.

” Anton di dadaku, Rospita kebanggaanku, kuyakin kali ini Harus Menang “. Begitu lirik lagu yang mereka nyanyikan.

Sambutan hangat masyarakat di Nagori Teluk Lapian, Kecamatan Ujung Padang menyambut dengan Rebana.

Tak hanya itu, setelah sampai di kediaman Bapak Yurlis disuguhkan dengan Upa-upa yang merupakan tradisi adat setempat sebagai simbol penghargaan dan doa.

Masyarakat mendoakan pasangan calon Bupati Simalungun dan mengangkat Upa-upa bersama Lalu disuapi hidangan dari Upa-upa tersebut oleh Bapak Hidayat Sitorus selaku tokoh masyarakat setempat.
Baca Juga :  Titi Rusak Wilayah Lurah Pematang Bandar Diperbaiki Pangulu Bandar Manis


Sambutan meriah masyarakat dengan tradisi adat yang masih terjaga. Antusias masyarakat ditandai dengan permintaan foto bersama oleh tim Youtuber asal wilayah setempat yaitu “Betmel Official” sebagai bentuk support dari generasi millenial.

Kegiatan dilanjutkan dengan Sholat Magrib bersama masyarakat di Masjid Nurul Amal yang lokasi berdekatan dengan lokasi silaturahmi.

ANTON Saragih dan Rospita Sitorus mengucapkan terimakasih kepada masyarakat “semoga doa dan semangat yang kalian berikan untuk kami membawa keberkahan untuk kita semua”, ucap Anton Saragih.

“Kita bersatu dan bergotong royong untuk Simalungun”. Bismillah.

#semangatbarusimalungun

#HAntonSaragih

#HARUS

#sumaterautara

Bagikan :