Yayasan TBR Floria Simanjuntak Bantu Mispono Penderita Kanker Kemaluan

Bagikan :

Batu Bara – Kliktodaynews.com Jumat barokah Kali Ini yang Menjadi Sasaran Adalah Mispono (58) Warga Dusun III Desa Sumber Padi Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara yang Mengalami Penyakit Kanker di Bagian Kemaluannya Sudah Bertahun-tahun Lamanya. Jumat 28/08/2020

Pengurus Yayasan Taman Barokah Rizky (TBR) Floria Yapanica Simanjuntak di Dampingi Babinsa dari Koramil 03 Lima Puluh, serta Tokoh Masyarakat dan Pemuda Langsung Hadir Memberikan Bantuan Kepada Mispono Guna Meringankan Beban Hidupnya.

Semboyan Yayasan TBR ” Tiada Hari Tanpa Berbagi, dan Memberikan Motivasi Bagi Siapapun yang Perduli Sesama untuk Bersedekah Menolong Warga Tidak Mampu yang Membutuhkan

Pengurus TBR Floria Yapanica Simanjuntak didampingi Babinsa dari Koramil 03 Lima Puluh, serta tokoh masyarakat dan pemuda hadir memberikan bantuan kepada Mispono guna meringankan beban hidupnya. Jumat.(28/08/2020)

“Alhamdulillah jumat yang penuh berkah ini masih bisa menjengguk Saudara kita Bapak Mispono yang menderita kanker kemaluan, Bagi saudaraku yang ingin membantu beliu silahkan ke Rek TBR atau bisa langsung ke Alamatnya Desa Sumber padi Dusun III Desa Sumber Padi, Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara”, ungkap Floria Yapanica.

Baca Juga :  Turab Jalan Rabat Beton Lingk IV/V Kel Pangkalan Dodek Disoal Warga Kec Medang Deras. Dinilai Kegiatan Asal-asalan


Dengan rendah hati Floria menjelaskan langkah yang ditempuh TBR untuk memotivasi masyarakat agar menikmati hidup dengan keindahan berbagi sesama”, jelasnya.

Kepada wartawan, Floria menerangkan Mispono yang menderita pembekakan pada kemaluan sehari-harinya pengalas dan menumpang di rumah mertuanya.

“Beliau sangat menharapkan bantuan buat biaya perobatan sementara BPJS masih dalam pengurusan Kades Sumber Padi”, sebutnya.

Dikatakan Floria saat ini dirinya hanya dapat memberi sembako dan sedikit uang namun dipastikan dalam waktu dekat Yayasan TBR akan kembali menjenguk Mispono.

Apa yang dilakukan yayasan TBR diapresiasi H. Karmin warga Desa Sumber padi.

“Saya apresiasi kepedulian TBR menolong warga yang susah. Saya sudah lama dengar TBR menolong dengan sistim “silent work” atau bekerja diam-diam.

Meski jarang dipublikasikan H. Karmin mengetahui sudah banyak yang mendapat manfaat dari TBR yang terus menerus mendatangi warga yang kesusahan. (STAF07/KTN)

Bagikan :