RAMAYANTI SELAMAT, DUA ANAK TEWAS DI SENGGOL DUMP TRUK DI SERIBU DOLOK

Bagikan :

SIMALUNGUN- KLIKYODAYNEWS.COM JANRIS Girsang (6) dan Refando Simbolon (6) keduanya warga Huta Bintang Mariah Nagori Sinar Baru Kecamatan Silimakuta Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara, mengalami luka berat dan tewas diperjalanan menuju rumah sakit setelah di senggol Dump Truck Kamis (19/12) pukul 11.30 Wib

Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu SIK.MSi melalui Kasat Lantas IPTU Jodi Indrawan SIK dalam rilis yang disiarkan Kanit Laka IPTU Amir Mahmud menjelaskan kronologi

Menurut keterangannya, insiden itu terjadi di Km 2 – 3 jalan Seribu Dolok – Sinar Baru Kecamatan Silimakuta Kabupaten Simalungun. Sebut Amir Mahmud.

Bermula dari satu unit Dump Truck Toyota Dyna BK 9260 TQ dikemudikan Hermanto (29) warga dusun Kota Lama desa Telaga Jernih Kecamatan Secanggang Kabupaten Langkat Provinsi Sumatera Utara.

Saat itu Hermanto datang dari arah Seribu Dolok menuju dusun Sinar Baru. Di TKP dia berupaya mendahului satu unit sepeda motor Yamaha Jupiter MX BK 3074 WQ, dikemudikan Ramayanti Girsang (49) ibu rumah tangga, warga dusun Mariah Bintang Nagori Sinar Baru Kabupaten Simalungun, membonceng korban Janris Girsang dan Refando Simbolon.

Baca Juga :  Pengemudi Sepeda Motor Honda Seruduk Colt Diesel Hingga Masuk Kolong


Di duga kurang hati hati, dalam upaya mendahului sepeda motor yang dikemudikan Ramayanti, bersamaan datang dari depan arah berlawanan satu unit sepeda motor tidak di kenal, pengendara maupun jenis sepemotornya.

Spontan Hermanto banting stir ke kiri namun akibatnya truk menghantam sepeda motor Ramayanti yang membonceng kedua bocah itu.

Ketiga korban tercampak ke badan jalan. Kedua bocah kecil itu mengalami luka berat. Sementara Ramayanti mengalami luka gugus pada tangan kanan. Sementara Hermanto, supir Dump Truk tidak mengalami luka Ungkapnya.

Warga berkerumun menyaksikan dan berusaha memberikan pertolongan dengan melarikan ketiganya ke RS Bethesda Seribu Dolok. Namun ajal menjemput kedua bocah mungil itu diperjalanan menuju rumah sakit. Selamat jalan adik kecil..

Unit laka satlantas telah melakukan olah TKP untuk proses penyelidikan kasus kecelakaan ini. Kedua kendaraan telah diamankan oleh unit laka Satlantas Polres Simalungun. (ALDY/KTN)

Bagikan :