PTPN IV Unit Gunung Bayu Bina Lingkungan Bersama Hendra Sinaga

Bagikan :

Perdagangan-Kliktodaynews PT.Perkebunan Nusantara-IV unit Gunung Bayu lakukan Community Social Responsibility lewat bina lingkungan, kepada warga sekitar perkebunan Nagori Perlanaan Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun.

CSR tersebut berupa bantuan bibit ikan dengan cara langsung menaburkan benih ikan melalui program PKBL Perkebunan PTPN 4 Gunung Bayu pada masyarakat di laksanakan di Nagori Perlanaan Huta 1 kampung pompa, Senin(12/03/2019).

Manejer Kebun Gunung Bayu Darwis mengatakan CSR ini dilakukan adalah bagian dari tanggung jawab sosial dan lingkungan bagi masyarakat sekitar perkebunan.

“PT.Perkebunan Nusantara-IV unit Gunung Bayu akan selalu berusaha untuk menjalankan membantu warga,tujuanya agar masyarakat dan perkebunan bisa menjalin silahturami yang baik,mari kita sama sama menjaga Perkebunan milik Negara ini,bila keamanan bisa terjalin dan hasil produksi meningkat sudah pasti bantuan untuk masyarakat sekitar perkebunan kedepan akan lebih banyak,”jelas Darwis.

Abib warga Nagori Perlanaan mengucapakan banyak terima kasih pada manejemen Kebun Gunung Bayu yang sudah memberi batuan bibit ikan untuk warga

“semoga PT.Perkebunan Nusantara-IV makin maju dan kususnya kebun Gunung Bayu,agar dapat lebih bermanfaat untuk warga sekitar perkebun.

Anggota DPRD Simalungun Hendra Sinaga yang turut hadir sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh Perkebunan Gunung Bayu

“Saya Mewakili Masyarakat mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya atas kegiatan sosial bantuan benih ikan yang berjumlah ribuan ekor untuk masyarakat,semoga ikan tersebut nantinya bisa di nikmati oleh seluruh masyarakat nagori perlanaan,selain itu juga terima kasih kami,atas bantuan yang lainnya seperti bantuan untuk rumah ibadah, seragam sekolah dan biaya siswa bagi masyarakat nagori perlanaan,” Ucap Calon Legislatif Simalungunn Dapil III nomor urut 2 dari partai PPP ini.(che)

Bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*