PT TPL Berikan Bantuan Embung untuk Warga Pamatang Sidamanik

Warga Sihaporas bersama pihak TPL foto bersama semangat.
Warga Sihaporas bersama pihak TPL foto bersama semangat.
Bagikan :

Simalungun – Kliktodaynews.com Lagi lagi perusahaan PT Toba Pulp Lestari (TPL) tbk, terus berkontribusi memberikan bantuan kepada masyarakat Dusun Dua, Nagori Sihaporas, Kecamatan Pamatang Sidamanik, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara, Rabu, (18/11).

Adapun bantuan yang telah diberikan oleh perusahaan PT TPL diwilayah konsesi binaannya. Yakni bantuan material untuk pembangunan embung atau cekungan penampung (retention nasib) dan pipa air sebesar Rp 44.000.000.

“Serah terima yang TPL berikan untuk bantuan bendungan penampungan air kepada warga dusun dua Sihaporas. Harapan kami supaya bantuan dapat dipergunakan dengan baik oleh masyarakat” pinta Tasya Sirait selaku staff CD CSR didampingi Jhon Manalu staff humas sektor Aek Nauli.

Proses pengerjaan pada pembangunan embung
Robinson Ambarita salah satu tokoh masyarakat menyampaikan, ungkapan terima kasih kepada pihak perusahaan TPL karena telah memberikan bantuan. Dengan adanya bantuan tersebut keinginan warga akan tercapai air bersih.

“Terimakasih ke PT TPL, sudah memberikan bantuan kepada kami” kata Robinson.

Pemerintah nagori, gamot dusun dua Maruba Ambarita mewakili Pangulu Sihaporas Jaulahan Ambarita juga menyampaikan terima kasih atas bantuan embung yang diberikan oleh TPL.
Baca Juga :  Forda UKM Siantar-Simalungun Berbagi Kepada Anak Yatim Jelang Idul Fitri


“Sedikit banyaknya bantuan itu, mari kita pergunakan dan kita rawat. Kepada pihak TPL semoga makin jaya” ujar Ambarita.(TOM/KTN)

Bagikan :